Sabtu, 09 Agustus 2014

Saya Mudik ke Tanah Air,Maaf Lahir dan Bathin

Para pengunjung,saudara-saudariku,rekan,teman,sahabat blogger semua,mohon maklum dan maaf atas hampir 2 bulan saya tidak menemui Anda semua di lapak ini.

Bersamaan dengan tibanya Hari Lebaran bagi teman sesama muslim,maka walau terlambat saya haturkan selamat Idul Fitri,Mohon maaf lahir bathin.Bagi teman yang bukan muslim,salam persaudaraan,teriman kasih suka mampirnya di blog sederhana saya ini.

Terima kasih-terima kasih atas semua perhatian dan kunjungan Anda.Semoga Allah selalu melindungi dan memeberkahi kita semua selama di dunia dan di akhirat.

Insya Allah,saya akan mulai memposting dan berbagi informasi lagi di dunia maya,dengan situasi saya sudah tidak lagi sebagai seorang TKI Saudi,namun kini Alhamdulillah sudah tinggal dan kembali di kampung halaman,Republik Indonesia.

Salam semangat semuanya.Sekali lagi terima kasih atas kunjungan dan perhatian Anda semua terutama yang telah meluangkan waktu untuk berkomentar di lapak ini.

Salam blogger,salam berbagi.

Aang Suherman-Pemilik dan pengelola blog pribadi www.bernadaindo.com

8 comments:

Mohon maaf lahir dan batin juga mas, wah lg sibuk ya? Sy kirim pesan di fb dan sms mas, tolong dicek, terims.

Maaf lahir batin, Ang selama ini membuatmu repot...

Salam buat keluarga

hiks sedih tapi juga ikut gembera karena bro aang sdh kumpul dg keluarga

ane april lalu juga cuti cuma sebentar 25harian

salam

delta

Hallo Mas Rudi,Mas Delta dan Rekanku Icha Diyah serta semua teman yg sudah komentar,Terima kasi saya haturkan kepada Anda sekalian.Makasih salamnya,semoga kesehatan dan kesejahteraan dilimpahkan kepada kita oleh Allah SWT.Amin.Terima kasih atas selalu mampirnya di lapak ini.salam

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.