Jumat, 31 Mei 2013

Video Syur di Youtube Judulnya Memakai TKW Saudi

Entah karena awam atau tak engeh bahwa publik sudah pada cerdas dan pintar,yang mengupload video tidak nyambung antara judul dengan isi banyak ditayangkan di media berbagi video you tube.
Seperti misalnya judul video :TKW Saudi,padahal yang goyang menggoyang adalah TKW negara lain.

Judul-judul yang menambah daftar panjang kecaman ke TKW Saudi jadi bertambah banyak,disamping memang ada nyata video mesum sangat pribadi diupload sebebas-bebasnya tanpa etika dan vulgar asli oknum TKI Saudi,banyak pula saat ini video mesum yang isinya bukan TKW Saudi.

Adegan syur bahkan telanjang dada dan bawah perut sepertinya marak sekali mudah di akses tanpa batas usia.

Reformasi media internet yang memang sudah kebablasan,berbagai latar belakang pengupload bisa dengan mudah meng-klik upload sesuatu ke internet dengan sangat mudahnya.Termasuk mengupload konten porno dan mencoreng nama baik sebuah nama atau bahkan lembaga dan komunitas.

Tidak bisa kita kontrol lebih jauh sih dalam hal ini,apalagi oleh yang tak punya kekuasaan seperti saya misalnya.Namun ikut prihatin saja,mbokya kalau mau ngapload ke media publik usahakan yang baik-baik saja atuh !

Tetapi itu semua kembali ke pribadi masing-masing,ini zaman kebebasan bung...! Teriak mereka barangkali.Ya betul zaman kebebasan berpendapat dan berekspresi,namun ingat apakah kita tidak punya keluarga yang ikut juga melihat konten yang kita tayangkan..?

Ya deh,terserah mereka saja gan hehe,yang penting diri kita saja berusaha masih tetap berinternet sehat dan semoga terus bisa memuat konten yang bermanfaat.

Video syur you tube di kata kunci TKI Saudi atau TKI kaburan silahkan agan-agan masuk saja ke situsnya,memakai kata kunci seperti di atas tadi.Salaman.

0 comments: