Kamis, 09 Mei 2013

Pesona WIL dan PIL yang Bikin Bangkrut

WIL dan PIL dipopulerkan oleh rekan media majalah populer dan majalah keluarga,atau di tulisan-tulisan para pakar psikologi dan para konsultan dalam rubrik rumah tangga atau kolom curhat-curhatan.Tentu saja dimulainya dari media cetak yang sudah lebih ngetop di masa lalu.

WIL,Wanita Idaman Lain dan PIL akronim dari Pria Idaman Lain,dalam terjemah negatif adalah bermakna Selingkuhan.Penganggu hubungan yang resmi,penyakit bagi sebuah hubungan perkawinan,duri dalam sebuah kehidupan berkeluarga.

Hubungannya dengan kebangkrutan ?

Sangat erat,dalam arti selingkuh biasanya yang dilakukan adalah keburukan,segala kekotoran,ya apalagi kalau dalam selingkuh yang sudah dewasa tidak akan jauh dari aktivitas,curhat-curhatan,jalan,bareng,makan bareng dan.....Tidur Bareng!

Bagi seorang Pria atau Wanita yang sudah berkeluarga,perbuatan selingkuh dengan memelihara PIL dan WIL,sangat berbahaya bagi hidupnya.Pengalaman dan beberapa kisah nyata yang penulis lihat di sekitar membuktikan tentang ini.

Perselingkuhan akan membuat orang yang menjalaninya akan berkemungkinan besar terkena bangkrut.Bangkrut dalam arti rusak,hancur,kacau balau kehidupannya,dalam arti yang lebih kongkrit akan berakibat bangkrutnya bisnis,bangkrut karier,bangkrut nama baik di masyarakat,bangkrut turun jabatan,bahkan sampai dipecat dari pekerjaan dan segala jenis kebangkrutan.

Banyak contoh bagaimana seorang pengusaha,pejabat teras,orang terkenal,sampai orang di sekitar kita,yang tadinya maju,berwibawa,dihormati,disegani,dan segala kebaikan melekat pada beliau-beliau ,akhirnya harus terkapar bangkrut karirnya,bangkrut nama baiknya dan bangkrut bisnis serta segala aktivitas usahanya,hanya karena ketahuan punya WIL dan PIL,Selingkuh!

Tidak bermaksud sok alim,saya menulis ini.Namun semoga ada manfaatnya bagi pembaca.Jika sudah berkeluarga dan punya suami atau isteri yang sah,sebaiknya setia pada keluarga.Atau jika seorang pria muslim diperkenankan untuk menambah isterinya lebih dari satu asal dengan persyaratan tentang "keadilan' terpenuhi.Daripada memelihara WIL atau PIl dalam kehidupan percintaan kita.

Karena kebusukan tetap akan terkuak dengan sendirinya,,itu sudah hukum alam,sepintar apapun kita menyembunyikannya.Dan perbuatan selingkuh akibat buruk yang akan paling terasakan dengan cepat adalah kebangkrutan dalam berbagai arti dan makna akan menerjang para pelaku selingkuh.

Selamat pagi.

0 comments: