Senin, 03 Juni 2013

Kapan Harus Ngisi Full Tangki Bensin Kendaraan KIta ?

Ketika mau berkendaraan dengan jarak jauh atau mau masuk jalan Tol dan masuk kota besar nan padat,jangan lupa isi dulu tangki bensin kendaraan Anda.

Karena,untuk menjaga hal-hal di luar normal terjadi dengan tiba-tiba.Misalnya ada kemacetan yang parah atau hujan turun dengan deras dan terpaksa memutar haluan mencari jalan alternatif yang lebih jauh dari jarak semula.

Ketika perjalanan diperkirakan akan masuk ke daerah yang tidak ada Pom Bensin,apalagi karena di sana kemungkinan persediaan BBM di kios eceran akan mahal harganya dan belum tentu ada stok BBM sesuai keperluan mobil atau kendaraan yang kita bawa.

Bahkan bisa saja terjadi macet total dan kendaraan sementara harus terus hidup mesinnya,itu semua menguras Bahan Bakar terus berkurang.Sementara untuk masuk Pom bensin kita akan terlalu repot harus ngantri dan belok jurusan lagi.

Sedia payung sebelum hujan gan,sediakan dan isi bahan bakar kendaraan full tangki ketika mau berangkat memakai kendaraan.Siapa tahu di tengah perjalanan ada teman Anda yang mogok dan bisa anda sumbangkan sebagian isi tangki BBM kita.

Selamat menikmati perjalanan berkendara,semoga selamat sampai tujuan.

0 comments: