Senin, 09 Desember 2013

18+: Gaya Rambut Ekor Kuda Menambah Gairah Pria

Ilustrasi model rambut gaya ekor Kuda (Ponytail)
(sumber gambar dari:masalamagazine.blogspot.com)

Gaya mengikat rambut bagi wanita dengan model ikat ekor Kuda sangat disukai oleh Pria pada umumnya.Selain terkesan rapi dan cantik,juga model ini menyiratkan kesiapan atau kondisi 'ready' dan sigap untuk bercinta.

Bulu-bulu halus di sekitar dahi dan pundak atau di ujung-ujung bagian rambut halus pasangan wanita akan semakin menambah kesensualan dan keseksian di mata pria.Bahkan biang-biang keringat akan terlihat dengan jelas pada saat 'permainan'sedang berlangsung.Hal ini adalah obat kuat termanjur untuk mengundang gairah suami Anda menjadi lebih garang.

Beberapa pria juga akan bertambah rasa sayangnya ketika melihat isteri mengikat rambutnya model ekor kuda tersebut.Model rambut ini adalah semua bagian rambut diikat jadi satu,bukan dikepang tetapi dengan satu ikatan di bagian belakang kepala agak ke atas,sehingga rambut terkumpul dan indah terkuncir seksi seperti ekor kuda.

Untuk memberi kesan dan terlihat energik dan bergairah,ekspresikan ikatan rambut ketika bercinta dengan suami Anda melalui cara mengikat rambut gaya ekor kudanya di bagian mendekati ubun-ubun bagian belakang kepala,biarkan ekor kudanya terlihat mencuat dan bergairah menggiurkan.

Sebelum bercinta dengan suami Anda malam ini,maka coba mengikat rambut dengan model ini.Atau bagi pembaca yang kaum pria,tak ada salah  meminta isteri Anda mencoba bergaya rambut ekor kuda ketika Anda berdua akan berhubungan intim.

*)Catatan:

Konten yang dianggap khsusus untuk pembaca Dewasa,di bernadaindo.com diberi judul dengan ciri mandiri yaitu selalu ada angka (18+) sebelum judul artikelnya.Artinya menurut kebijakan kami,konten tersebut adalah khusus berisi tentang hal-hal yang berhubungan dengan dunia pendidikan seks dilihat secara ilmu pengetahuan.Admin menjamin tidak akan ada konten vulgar,p*rno dan seronok di blog ini.(ADhS-Admin).

0 comments: