Selasa, 23 April 2013

Rambut adalah Mahkota

Kalimat indah lama ini tetap berlaku sepanjang masa,yang menegaskan bahwa fungsi rambut di bagian kepala bagi manusia sangat penting.Baik untuk menjaga kesehatan kepala atau untuk keindahan.

Fungsi kesehatan rambut bagi kulit kepala adalah untuk membantu menstabilkan suhu di sekiar bagian kepala kita,fungsi estetis adalah ibarat mahkota yang menambah pamor,wibawa,serta keindahan penampilan seseorang.

Model rambut yang kita pilih,kesehatan dan kualitas rambut yang kita miliki sangat berpengaruh bagi orang lain mengapresiasi diri kita.Apakah kita dinilai culun,berwibawa,menarik,dewasa atau kanak-kanak bisa dipengaruhi oleh penampilan rambut dan gaya rambut.

Rambut yang sehat,terawat,indah dipandang,tidak terlalu neko-neko modelnya menggambarkan seorang yang matang,dewasa dan punya kepribadian yang menawan.Itulah paling tidak contoh orang lain melihat diri seseorang.

Rambut acak-acakan,tidak terawat,tidak sehat dan modelnya semau gue,menggambarkan bahwa seseorang sedang dalam masalah dalam hidupnya,atau minimal menggambarkan sedang ada konflik pribadi di dirinya.

Menyayangi,merawat dan memelihara rambut adalah sebagian dari mensyukuri nikmat Tuhan.Selamat merawat dan memelihara rambut kita.Termasuk merawat dan memelihara rambut di bagian badan lainnya...? Ups..!

0 comments: