Sabtu, 13 April 2013

Akun Twitter @SBYhudoyono,Belum Nge-Twit Sudah 50.898 Pengikut

Menjadi orang terkenal dan populer apalagi sebagai orang nomor satu saat ini di Indonesia,Pak SBY Presiden RI,dalam waktu sekitar satu hari saja melansir akun mikroblog Twitter langsung mendapat follower sudah di atas 50 ribu pengikut.

Untuk mendapatkan banyak pengikut atau pertemanan di dunia jejaring di internet,jadi orang populer atau selebriti memang gampang mendapatkannya.Karena meskipun suka atau tidak kepada orangnya,menjadikan publik suka penasaran dan ingin tahu apa yang akan diupdate orang terkenal sehari-harinya.

Di blogdetik.com misalnya,ada kolom khusus untuk selalu menampilkan blognya selebritis,disana yang sering tampil ada akun Wanda Hamidah,Teamlo,Gede Prana dan seleb-seleb atau tokoh yang lainnya.Dan apapun isi tulisannya maka orang banyak tertarik untuk mampir di lapak mereka,karena sudah populer di awalnya.Meskipun sebenarnya,banyak diantara para tokoh dan seleb yang memposting update-tannya oleh tim atau sekretarisnya.Tapi tetap publik dibuat menarik oleh nama pigur dan profil pemilik akun aslinya.

Di blog komunitas kompasiana.com,juga banyak selebriti dan tokoh terkemuka punya akunnya di sana,yang salah satunya adalah Pak Jusuf Kalla,mantan wakil presiden dan tokoh masyarakat berpengaruh saat ini.

Setiap postingan akun Pak JK,pasti akan selalu banyak dikunjungi netter yang penasaran dan berbagai niat menyimak postingan akun beliau.Mungkin dalam waktu hitungan jam,jika akun JK diupdate pasti jumlah pengunjungnya akan membludak.

***
Semoga kepopuleran para tokoh dan selebritis ini baik di dunia maya atau di dunia nyata,menjadi semakin banyak manfaat bagi umum dan menjadikan mereka terus menyebar kebaikan dengan anugerah kepopuleranya.

Sampai tulisan ini ditulis,akun Twitter Presiden RI,@SBYudhoyono yang baru sehari saja dibuka sudah mendapat pengikut 50.898 follower di situs mikroblog paling populer itu,twitter.com.Saya juga mencoba mengikuti ah...hehe!

Selamat pagi.




2 comments:

wah... barusan aq follow dah ratusan ribu mas.. @bang_tono

Hehe betul Mas Ton,saya itu kemarin sudah memfollow juga hehe,ya namanya juga ke presiden mas,kita berharap semoga dengan hadirnya akun twitter pak presiden kita ini,bisa menambah manfaat bagi kita semua.

Terima kasih bang Tono,salam hangat selalu.terima kasih selalu mampirnya.saya juga suka menyelam di lapak mas Tono,ayo update terus mas blognya,kita saling bisa tukar informasi dengan semua teman di dunia maya ini.

kapan2 kita kopi darat ya mas,hehe kalau ada waktu.

salam selalu.