Rabu, 17 Juli 2013

18+: Hal Tabu Ketika Sudah Berdua di Ranjang

Hubungan intim bagi suami isteri yang sah,menurut hukum Islam termasuk nilai ibadah,beberapa ulama ada yang mengatakan,bahwa keringat dan air mandi junubnya pasangan suami isteri muslim,akan menjadi saksi sebagai pelebur dosa-dosa kecil mereka berdua nanti di akhirat,jika sejak awal sudah diniatkan hubungan intim sebagai bagian dari ibadah.

Tentu cara dan ketentuan hubungan intimnya yang sesuai syariat.Untuk hal ini diatur tersendiri dalam kitab-kitab tentang hubungan intim bagi sepasang suami isteri secara Islami.

Secara umum,gairah seksual kedua pasangan akan membara dan terpancing ketika keduanya sudah bersama tidur atau berdekatan di ranjang,di kamar pribadi atau di ruangan yang hanya berdua saja Anda dengan pasangan.

Jika sudah demikian terbakarnya gairah seksual berdua di ranjang atau di kamar,maka jangan sekali-kali atau pantang pihak siapapun untuk berkata,bertingkah,atau bersikap diluar hal selain yang berhubungan dengan hubungan intim saja.

Akan berantakan suasana dan mood Anda ,jika sesudah berdua di ranjang akhirnya ada salah satu pihak yang berbicara tentang pekerjaan,tentang hutang dan tagihan-tagihan,tentang anak-anak atau tentang apapun.

Idealnya ketika sudah di atas ranjang berdua bersama pasangan,fokuslah ke hal tentang menikmati kebersamaan dan keintiman Anda saja.

Hal selain tentang kemesraan,keintiman dan seks ketika di atas ranjang tabu untuk dibicarakan sebab bisa bisa merusak mood bercinta Anda berdua.Ketika berdua di ranjang sensorlah dahulu,atau ditunda,semua fisik dan pikiran curahkanlah untuk kepentingan hubungan intim Anda berdua.

Selamat menikmati hubungan intim halal dan ibadah Anda berdua,bagi para pembaca pasangan menikah yang sah.Semoga mendapat keturunan dan anak-anak yang salih dan saliha.Amin.

0 comments: