Kamis, 18 Juli 2013

Rahasia Agar Wajah Tetap Berseri Alami

Tidak usah terlalu risau ketika bentuk wajah dan tubuh kita tidak termasuk ganteng atau cantik.Pepatah lama nan bijak berkata,bahwa "memang,tidak semua orang memiliki wajah cantik atau ganteng menawan,tetapi semua orang pasti,...bisa tampil menarik'.

Ya,semua orang bisa tampil menarik bahkan lebih bisa memikat daripada sekedar orang yang memiliki wajah cantik atau ganteng.Caranya..? Banyak deh gan,hal yang paling penting silahkan cari infonya tentang 'perihal:kecantikan dari dalam (bathin) atau inner beauty,di berbagai lapak dan sumber ilmu atau artikel lainnya.

Setelah mencari tahu tentang kecantikan dari dalam atau kecantikan bathin secara keseluruhan,lalu mari cari tahu tentang salah satu cara tampil menarik yang satu ini.Yaitu,menarik dengan memiliki wajah berseri,anggun menarik dan menawan.

Pertama,jika ingin wajah berseri dan sejuk dipandang orang maka langkah kesatu adalah memelihara kesehatan dan kebersihan selalu bagian wajah secara fisik.Kesehatan kulit dan kesehatan tubuh keseluruhan.

Kedua,percantik bathin (hati) dengan ketulusan,keihklasan,ketaqwaan,dan sejumlah sifat serta perasaan baik dan lurus lainnya."Bersihkan hati...!" Begitu para ahli kecantikan bathin selalu berpesan.

Orang tua nan bijak suka bilang,bersihkan hati dari segala bentuk dan jenis penyakit hati.Penyakit hati terdiri dari misalnya,bersihkan hati kita dari segala perasaan : Sombong,takabur,iri hati,dengki,jahat,hasud,suka memfitnah, dan sejumlah sifat dan perasaan buruk lainnya.

Intinya,jika muka mau berseri dan selalu menarik,sejuk dipandang orang pelihara kesehatan dan kebersihan badan,lalu bersihkan hati dari segala penyakit hati disertai dengan mengisi hati dan bathin dengan segala sifat dan perasaan yang baik-baik.

Isilah bathin kita dengan keridhaan menerima segala takdir Tuhan,isilah hati dengan keimanan,isi hati dengan berbagai kebaikan.

Maka wajah dan aura tubuh Anda akan tetap senantiasa memancarkan aura ketenangan,keanggunan,sedap dipandang orang,dan tentu saja menarik,memikat serta akan mempesona dengan sendirinya tanpa harus ber-makup tebal dan mahal-mahal.

Bersihkan dan jaga kesehatan tubuh,lalu isilah hati dengan hal yang baik-baik setelah semua kotoran dalam hati dibersihkan dahulu.

Selamat pagi.

0 comments: