Rabu, 14 Agustus 2013

Bingkai Foto Alam Pedesaan,Jalan-jalan ke Cianjur Selatan

Alam pedesaan di tanah air,memang tak akan pernah habis kalau bicara tentang segala keunikan dan keindahannya,termasuk melihat alam khas pedesaan sepanjang perjalanan ke Cianjur Selatan.Kita akan disuguhi pemandangan suasana kampung dan pedesaan yang menarik dan unik dengan segala kultur dan budaya setempat.

Sebagian pemandangan alam pedesaan di jalur Selatan Cianjur ini,sempat diabadikan oleh rekan saya Dara Jabar dari sana.Dirangkai dalam bingkai foto-foto sebagai berikut.

Foto ini adalah milik Dara Jabar,koleksi admin bernadaindo.com,untuk saat ini,kalau mau menggunakan sebagai ilustrasi tulisan non komersial Anda,dipersilahkan dengan menyertakan nama pemilik dan linknya ke blog ini,kecuali untuk keperluan komersial diharuskan mohon izin dari kami,admin.Terima kasih.











3 comments:

Mantap gan, suasananya. Udara segar jauh dari bising.

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Terima kasih bro Walidin,salam hangat,semoga ada manfaatnya,kami menyuguhkan juga sepercik informasi dari berbagai belahan tanah air kita yang memang indah-indah dan menarik dengan segala kelebihan dan keunikannya masing-masing daerah.

Serupa tapi pasti tidak akan sama,setiap daerah akan mempunyai keunikan tersendiri,bagi para jiwa petualang dan jiwa selalu ingin melihat dan memperoleh suasana baru,wisata jala-jalan adalah kegiatan mengasyikan.

Salaman hangat bro,terima kasih sudah mampir.