Sabtu, 31 Agustus 2013

Sesal Sang Model Hot: Ternyata Foto Bugilku Tersebar di Internet

Pembaca pernah tahu banyak,pasti,beberapa bulan yang lalu beredar foto bugil model asal tanah air yang panas.Mau tak hot bagaimana,karena sesi pemotretan itu tadinya dibuat untuk konsumen dan pasar luar negeri,Jepang,Thailand dan Hongkong.

"Saking senangnya sampai lupa kalau aku itu orang Indonesia, yang kental sekali nilai-nilai ketimuran," kata A*****, saat ditemui di kediamannya di bilangan BSD Tangerang.(lihat us.life.viva.co.id,30/08/13).

Setelah itu,sang model menyesali karena telah melukai perasaan dan harapan kedua orang tuanya.Pikiran pendeknya waktu itu,bahwa fotonya hanya akan beredar di luar negeri saja ,ternyata salah besar.Dunia maya telah menyebarkan sebagian foto-fotonya hingga tentu saja ketahuan sama keluarga dan kerabatnya di Indonesia.


Sebagai keluarga yang baik,ibu dan bapak serta keluarga sang bintang tersebut tidak menyetujuinya.Itulah sebagian kisah penyesalan tentang 'sikap yang salah dan berpikiran pendek,mau tenar dan ngetop dengan cara yang kurang sesuai dengan adat ketimuran yang pada umumnya masih kita pakai".


Walaupun gambar-gambar hot dan bugil di internet saat ini bukanlah hal yang aneh dan langka,namun paling tidak jika putra atau putri Anda,atau pembaca sendiri mau jadi orang ngetop,lebih bijaksana memakai jalur dan usaha yang normal dan wajar saja.Memakai jalan yang baik-baik agar tidak lalu menyesal kemudian secara pribadi di masa depan nanti.


Harap ingat,hidup kita tidak akan cantik atau tampan terus,hidup kita tidak akan sehat dan muda terus menerus,hidup kita perlu juga nama baik di masyarakat dan lingkungan,dan nantinya kita akan punya anak,punya suami,punya isteri dan keturunan.Apalah jadinya jika nanti jika diketahui oleh anak cucu,bahwa ibu atau nenek mereka adalah bekas model p*rno yang organ kelamin dan tubuhnya pernah dilihat dan terpampang sepanjang masa di media publik atau di internet.Ya...ampuuun,jangan sampai gan..!


Terima kasih sudah membaca.

0 comments: