Selasa, 13 Agustus 2013

Wisata Cianjur Selatan: Jalan Rusak dan Listrik Sering Padam

Pemandangan Perkebunan Teh daerah Sukanagara-Pagelaran.(Foto Dara Jabar/Koleksi:Admin)

Kondisi jalan raya utama banyak yang rusak,berlubang bahkan longsor sebagian bahu jalan,ditambah aliran listerik yang sering padam,adalah kondisi biasa saat ini dan menjadi salah satu masalah ketika berkunjung ke daerah tersebut.

Maka,membawa lampu senter ukuran besar dan membawa ban cadangan bagi mobil adalah wajib.Sebab itu tadi,selain itu tanyakan dulu kepada warga Cianjur kota operator komunikasi seluler apa yang sampai jaringannya sampai ke pesisir pantai dan area pegunungan sepanjang perjalanan.

Memilih dan menggunakan operator seluler tertentu sangat berengaruh di kawasan ini,karena tidak semua operator seluler masuk jaringannya.Untuk itu sejak dari dalam kota Anda sebaiknya mencari informasi agar tidak putus hubungan komunikasi dengan keluarga selama perjalanan.Jangan lupa isi fulsa handphone sejak awal,walau sebenarnya di Cianjur Selatan akan banyak ditemukan konter-konter handphone yang menjual voucher fulsa bertebaran di setiap tikungan kota kecamatan.

Bawa lampu senter yang besar,persiapkan dan periksa ban cadangan,isi fulsa handphone yang cukup,dan pilih operator GSM yang sampai jaringannysa ke sana.Akan membuat perjalanan wisata Anda jadi lancar dan menyenangkan.

0 comments: