Minggu, 26 Januari 2014

Mestikah Tanya Pasangan Sebelum Mencukur Rambut ?

Tubuh kita secara alami sebenarnya diselimuti oleh tumbuhnya rambut dan bulu-bulu halus di seluruh tubuh.Di beberapa bagian ada yang tumbuh subur dan mencolok bahkan ada yang diumpakan sebagai ciri khas gender atau kelamin tertentu.

Rambut yang tumbuh di dagu,dahi,dadabetis dan kumis adalah ciri khas para lelaki,bulu-bulu halus di sekitar tangan,paha dan bagian tubuh lainnya di beberapa wanita juga tumbuh,namun tidak sesubur di tubuh pria.

Di sebagian orang juga berselera tidak sama terhadap tumbuhnya berbagai macam bulu di tubuh ini.Selain masalah selera pribadi pemilik tubuh itu sendiri,maka jika sudah menikah perlu juga 'dikonsultasikan' tentang rambut dan bulu ini dengan pasangan Anda.

Untuk mencukur bulu ketek,bulu di sekitar organ khusus,kumis,jenggot,bulu betis,bulu di tangan dan bahkan model rambut kepala pun harus bertanya dulu pada pasangan Anda.

Karena bisa saja pasangan Anda padahal menyukai tubuh kita yang berbulu atau sebaliknya.Beberapa wanita menyukai dan akan bergairah bila pasangan prianya berbulu lebat,atau sebaliknya malahan pasangan wanitanya ingin dan akan bergairah secara seksual jika prianya klimis tidak berbulu.

Untuk keharmonisan berumah tangga dan perkawinan Anda,hal sepele di atas tak ada salahnya malam ini Anda bertanya selera tentang bulu ini kepada pasangan.

Salam selamat menikmati hidup bersama keluarga.

4 comments:

Klo
menurut sy g ada masalah...pasangan kita ataupun kita sendiri mau
mencukur bulu...klo merasa g nyaman dg adanya bulu atau rambut ya cukur
aja...yg penting masih dlm koridor yg sar'i salam nanik ekmawati

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.