Kamis, 07 Maret 2013

Sadis! Pembunuh ini Teganya Me-Mutilasi Isteri Sendiri

Minggu ini topik berita kriminal dari Jakarta terhangat adalah kejadian seorang suami memotong menjadi 5 bagian tubuh isterinya sendiri.Naudzubilahimindzalik.Dilaporkan sejumlah media Nasional,setelah dibunuh Darna Sri Astuti (32),lalu dipotong-potong dan dibuang bagian organ tubuhnya di jalan tol dan organ dalamnya dibuang ke sungai.

Hari ini,polisi sudah menangkap tersangka pelaku kejahatan biadab ini,dan sudah diproses.Diduga penyebabnya adalah motif perselingkuhan dan masalah rumah tangga serta cinta segi tiga.

***
Hikmahnya:

1.Bahwa segala kejahatan,terutama tindakan jahat membunuh seseorang,sangat dipastikan akan selalu terlacak cepat atau lambat.Ini sudah menjadi hukum alam dan nyata.Pembunuh apapun alasannya akan ketahuan,sesuai keyakinan kita,yaitu Tuhan akan membukakan langsung saat di dunia dan tidak sedikit tenggang waktu ketahuannya tidak lama.

2.Pemicu kejahatan pembunuhan atau hanya penganiyaan di dalam suami isteri atau rumah tangga,kebanyakan dipicu oleh satu hal yang suka dianggap sepele.yaitu Perselingkuhan atau Cemburu.

Semoga kita hati-hati dalam hal ini,perselingkuhan dan cemburu bisa berakibat pembunuhan.

3.Hati-hati rumah tangga kita,jika sudah ada pihak ketiga masuk dalam kehidupan berkeluarga kita.Segera antisipasi,misalnya selalu waspada dengan orang-orang di dalam lingkungan rumah anda,sopir pribadi dan pembantu anda,jika sudah ada perilaku yang mencolok hubungan sosial atau hubungan terdeteksi tidak benar,segera perbaiki.

Termasuk kontrol yang baik siapa teman dan sahabat dekat pasangan kita.Jika rumah tangga mau langgeng,jangan ada pihak ketiga di lingkungan rumah secara fisik kita.Hati-hati bila kamar atau pavilyun dikontrakan atau di kostkan.

Juga,teman dan kawan di jejaring sosial,jika sudah berumah tangga sebaiknya dikedalikan keakraban antar teman dalam pergaulan.

4.Hati-hati dan waspada,jika saat ini anda sedang berhubungan dengan seseorang yang sudah punya suami atau isteri.Bisa jadi karena sakit hati atau cemburu maka si suamia tau isteri yang pasangannya  diselingkuhi,bisa jadi tidak akan membunuh dengan tangan sendiri,tetapi akan mengupah pembunuh bayaran.Bahaya bukan ?

Selalu berada di jalan lurus,adalah tips hidup tenang dan bahagia paling tidak! Selamat sore.

0 comments: