Kamis, 07 Maret 2013

Sewa Tempat di Pusat Belanja Ngetop dan Ramai

Dipersembahkan untuk pembaca yang masih belum atau sedang mencari peluang usaha.

Untuk memulai jadi pengusaha,pengalaman adalah hal terpenting dalam kemajuan usaha kecil kita.Menjadi pengusaha di bidang perdagangan eceran adalah salah satunya.

Jika kita mempunyai dan siap dengan modal serta ilmu yang banyak,tentu saja tinggal mencari jenis usaha dan buka saja langsung,bila perlu membangun sendiri tempat jualan atau dagang kita.

Memiliki atau membangun,membeli dan punya milik sendiri,HGU atau Hak Milik sendiri sebuah tempat usaha adalah awal penting dari seorang pedagang untuk maju menjadi seorang pengusaha.

Memperoleh tempat dagang atau usaha milik sendiri inilah yang saat ini sulit bagi yang hanya punya modal dengkul.

Berbagi informasi saja,syukur jika anda sudah mengetahuinya.Bagi yang belum mengetahui atau lupa dengan cara yang satu ini,maka saya ingatkan di postingan ini.Yaitu,jika belum mampu untuk membangun,membeli atau memiliki tempat usaha (baca: dagang) sendiri,jalan keluarnya kita bisa mencari cara menyewa teras atau lapak di sebuah tempat usaha atau tempat belanja tertentu yang sudah duluan ngetop dan ramai banyak pengunjung.(Ada kerumunan).

Kalau ibarat ngeblog,bagi blog yang masih baru bisa numpang "ngetop' dengan berkomentar di lapak yang sudah ramai dan besar.Nanti mesin pencari dan pembaca akan ikut mengenal blog kita.Karena di sana ada "kerumuanan",banyak pengunjung,pembaca atau banyak orang.

Begitupun dalam usaha dagang,mulailah kita menyewa lapak atau sebuah tempat teras atau halaman Toko orang lain yang sudah maju dan ramai,yang mereka sengaja banyak ditawarkan untuk kita "magang' di lokasi usahanya.

Cari saja peluang menyewa lapaknya di internet atau langsung menemui pemilik atau pihak manajemen toko yang sudah ramai dan besar.Kita tanya apakah ada lapak yang mau disewakan atau tidak,saya yakin zaman sekarang anda akan berhasil mendapatkannya.

Tentu saja aturan mainnya bisa anda rundingkan dan di follow up kemudian dengan pihak perusahaan atau pemilik tempat usahanya.


Bisa untuk menolong orang lain yang masih menganggur.

Nah lalu anda sebagai siapanya ? Sebagai apanya ?

Bagi yang pemula dan masih sedang berjuang atau masih modal dengkul, hehe...! Ya,bisa sebagai pemain utamanya,penunggu lapak anda langsung,atau jika anda sudah berstatus pengusaha ya sebagai pemilik modal saja,lalu mencari teman atau saudara yang dipercaya dan terlatih untuk menunggu lapaknya.

Cara ini bisa untuk menolong tetangga atau saudara atau siapapun yang masih menganggur,dengan dibekerjakan sebagai penunggu lapak yang kita sewa di teras atau toko orang lain.

Salam berbagi,terima kasih sudah membaca.

0 comments: