Kamis, 16 Februari 2023

Ketidaktahuan Penyebab Hidup Hancur atau Bisnismu Gagal

Ilmu pengetahuan,skill dan kecerdasan tiga hal penting itu bekal utama untuk keberhasilan sebuah usaha atau bisnis bahkan untuk sukses hidup.

Kebodohan akan membuat hidup terasa sulit,dan si bodoh hidup hanyalah hidup tidak berkembang,kurang bermakna dan tidak akan maju,sekedar hidup,makan,mati .....!  Tidak lebih,itulah nasib orang bodoh.

Untuk membangun sebuah usaha atau bisnis dan berhasil,bagi yang bodoh tentu sukar,susah dan sulit 

Tapi bagi orang yang mempunyai skill yang baik,ilmu pengetahuan yang banyak,dan sedikit cerdas saja sudah memungkinkan hidupnya akan berhasil dan maju.

Untuk itulah mengapa orang wajib mempunyai keahlian dalam arti skill tertentu,hal ini adalah modal utama agar bisa hidup lebih baik.

Memiliki skill tertentu dengan baik,apalagi ditambah dengan memiliki ilmu pengetahuan yang mumpuni,seta otak cerdas maka hidup dan usahamu akan mudah untuk berkembang dan sukses.

Ketidaktahuan akan bidang yang kita jalani,berpotensi usaha kita lambat Laun akan hancur dan tidak akan sukses.

Terutama untuk urusan usaha,bisnis atau bekerja,kemampuan dan memiliki skill tertentu wajib hukumnya jika ingin berhasil.

Asah terus skill dalam bidangmu,upgrade terus setiap waktu,isi otakmu dengan ilmu dan pengetahuan yang banyak dan hiduplah dengan benar,kemungkinan jadi orang sukses menanti anda di kehidupan ini.

 Jangan berbuat modal nekad dan semberono membuka suatu usaha atau bisnis,jika memang skill kita masih kurang,ilmu kita masih belum sampai,karena ketidaktahuan akan dunia yang kita jalani hanya modal nekad,hanya akan membuat usaha kita hancur atau tidak berhasil.

Selamat malam pembaca semua.

0 comments: