Selasa, 13 Desember 2022

Blogging: Maaf Konten Kami Gado-gado

Selamat berjumpa pembaca,terima kasih selalu hadir di lapak campur-campur,kumpulan catatan ringan,admin bernadaindo,blog yang saya kelola 


Mohon maklum kepada Anda semua,bahwa kemungkinan pengunjung kami sangat beragam,baik kita berbeda secara umur,usia ,latar belakang pendidikan،kondisi saat berkunjung dan berbagai perbedaan lainnya antara saya sebagai penulis dan pengunjung.Sehingga mungkin dalam memahami konten yang kami sajikan bisa saja akan timbul berbagai penafsiran yang bisa saja berbeda.

Topik blog ini saya buat dengan memuat apa saja yang bisa saya ungkapkan melalui konten,dengan satu semangat semoga bermanfaat buat kita.Siapapun Anda.

Kumpulan catatan ringan ini,tidak bermaksud menggurui Anda,sangat tidak bermaksud,harapan saya semoga konten kami bisa membawa manfaat dan menambah sedikit pengetahuan atau pengalaman untuk kita hidup lebih baik khususnya bagi diri admin sendiri.

Dan karena saya saat ini 24 Jan 2023 nanti, genap ultah ke- 50 tahun,maka mungkin Anda akan banyak bertemu dengan konten kolot dan "sok orang tua",hehe....!... yang hanya layak disimak oleh kalangan kami seumuran sudah kakek nenek,bapak ibu dan om Tante.
Tetapi anda kawula muda boleh bebas saja,ikut ngintip konten "gaya jadul",yang mungkin saya sering tayangkan.

Atau ada konten lama di arsip sekitar 10-11 tahun lalu,yang mungkin saya saat itu menulis ketika masih sangat pemula, amatiran dan belum serius,mohon maklum dan maaf jika ada artikel atau konten yang kurang berkenan secara tata bahasa,pilihan kata,ejaan atau etika yang masih sangat jauh dari sempurna.

Mohon maaf,dan terima kasih atas kunjungannya.

Selanjutnya saya juga mohon maaf dan maklum di  halaman Anda hadir iklan dan konten promosi,karena saya secara jujur memerlukan biaya untuk mengelola dan tentu untuk keperluan nafkah saya dan keluarga ..hehe..!

Itupun blog ini baru di percaya google adsense setelah saya mengelola kurang lebih sebelas tahun sejak membuat blog ini.

Materi bukanlah tujuan utama membangun blog ini,tetapi saya akui materi atau uang dan biaya sangat perlu dan penting.Untuk itulah kami mencari sumber dana untuk kelangsungan blog ini,salah satunya dengan menyangkan iklan atau konten promosi dan semacamnya.

Sekali lagi,terima kasih atas kunjungan dan apresiasinya kepada blog super sederhana saya ini 

Salam sejahtera,semoga kita semua selalu ada dalam lindungan,berkah dan Rahmat Allah Tuhan sekalian alam.

Salam,
Admin bernadaindo blogspot com

0 comments: