Jumat, 06 Januari 2023

Aura Diri

Aura dalam arti yang simpel adalah pancaran energi.Pancaran energi itu bisa dari manusia,khewan,benda tumbuhan dan apa saja benda yang ada di alam semesta ini.

Pancaran energi diri artinya energi yang dipancarkan ke alam semesta dari diri kita secara terlihat atau dirasakan oleh orang lain 

Konon,aura seseorang ditentukan oleh suasana hati dan pikiran orang itu.Jika hati atau perasaann dan pikiran kita selalu baik atau positif,maka energi yang terpancar ke alam semesta juga akan dilihat dan dirasakan orang lain adalah aura baik-baik.

Berasal dari hati dan pikiran baik itu,maka alam cenderung menerima pancaran kebaikan dan membalas juga dengan kebaikan.

Biasanya jika aura baik seseorang termasuk level tinggi,pancaran kebaikannya bisa menetralisir aura negatif sekitarnya.

Dalam keseharian sering kita temukan seseorang yang beraura positif tinggi,bisa meredakan amarah,iri,dengki,kebencian-aura negatif ketika bersentuhan atau berhubungan baik kontak fisik maupun kontak bathin dengannya.

Misalnya ada seseorang yang sedang mengamuk kesetanan karena stress,karena depresi,luapan emosi ini merupakan satu contoh kondisi aura negati,dan saat disentuh atau berhubungan dengan orang aura baik yang kuat,maka amarahnya akan mereda perlahan kembali ke kondisi normal,jadi tidak marah dan berhenti mengamuk.

Aura diri yang positif berasal dari pikiran dan perasaan selalu positif.Sehingga orang yang beraura positif senantiasa berenergi kebaikan,tutur kata bagus,perilaku baik,hati dan pikiran baik bahkan bahagia,pikiran selalu senang,pandai bersyukur,jauh dari sifat buruk dan jahat,selalu berbuat dan menebar kebaikan.

Benih kebaikan seseorang yang beraura positif akan selalu terus bertumbuh dan berkembang.Alam sekitar akan merespon dan tercipta kondisi dan situasi baik,beruntung,hoki,sukses,senang,cerah dan mencerahkan terus menerus berefek domino sambung menyambung sesuatu yang baik-baik.

Sehingga tercipta senacam atmosfer kebaikan jika dirinya dimanapun berada.Diru dengan aura positif selalu mengundang orang baik yang satu frekuensi dengannya.

Aura positif,menciptakan iklim kehidupan yang selalu membawa kepada kesenangan,kepuasan,kesuksesan,kesehatan,keberhasilan,keberuntungan dan sebagainya.

Menciptakan aura diri agar menghasilkan energi diri yang positif,mulailah dari menjaga hati dan pikiran dari hal-hal yang buruk.

Jaga hati dan pikiran agar selalu baik dan positif,aura diri automatis akan memancarkan aura kebaikan,aura keberuntungan,dan tentu biasanya bahagia pun akan hinggap terus di diri orang yang demikian.

Belajar terus untuk menjaga aura kita selalu positif.Pasti kebahagiaan akan selalu bersama.

Bukankah tujuan kita hidup ini ingin bahagia? 

Mari bersama berbahagia dengan selalu menjaga dan memelihara perasaan dan pikiran dengan yang baik-baik.

Baca juga:

Tiga

0 comments: