Senin, 28 Januari 2013

Penyebab Jerawat Ada Yang dari Makanan

Makan terlalu banyak telor,kacang-kacangan,gorengan,makanan yang pedas-pedas dan berbagai makanan lainnya,bagi sebagian orang yang peka dan alergi akan menimbulkan muncul jerawat di bagian muka atau badan anda.

Jika ingin jerawat penyakit itu tidak muncul.Caranya,jauhi saja dengan tidak mengonsumsi makanan tersebut,atau menghindari jenis makanan yang sudah anda ketahui melalui pengalaman sendiri.Yang jika dimakan suka menimbulkan jerawat.

Selain itu,perhatikan faktor kebersihan badan dan kesehatan anggota tubuh.Termasuk kebersihan pakaian,kebersihan seluruh organ tubuh.Mandilah paling tidak 3 kali sehari atau lebih,pakailah pakaian yang bersih,termasuk jangan memakai handuk atau sapu tangan bersama dengan orang lain.

Kebersihan tubuh,kontrol mengkonsumsi asupan makanan yang berpotensi alergi dan bersabarlah jangan dipencet-pencet ketika jerawat muncul.Kelola stress dengan baik,istirahat yang cukup,tidak sembarangan mamakai produk kosmetik,kasih tubuh tidur yang cukup,tidak begadang setiap malam.

Itu semua adalah cara paling baik untuk menghindari tumbuh jerawat yang meskipun tidak terasa sakit,namun cukup mengganggu penampilan kita.,terutama untuk kaum wanita.

Salam selamat pagi semua.Terima kasih sudah membaca.

0 comments: