Jumat, 25 Januari 2013

Kabur Mengejar Si "Jagur"

Sudah hampir 3 tahun,R dan D sepasang suami isteri bekerja sebagai TKI rumah tangga di Riyadh.Mereka berangkat dari tanah air sebagai pasangan sah,terbukti dengan mereka memiliki Akta Nikah dari KUA di kampungnya.

Menurut R(46th) suami D,isterinya yang kabur 3 bulan yang lalu itu karena terbujuk rayuan maut pacar gelapnya di sebuah jejaring sosial,yang suka dibuka dan online ketika mereka sedang rehat bekerja.

Namun masih menurut R,alasan utama isterinya kabur disebabkan ada persoalan paling pribadi pada mereka.Yaitu R,suami D sudah loyo tidak bisa menunaikan hajat biologis bersama isterinya sejak 1 tahun yang lalu.Sedangkan isterinya masih muda dan masih haus kepuasan urusan ranjang.

Suatu ketika kepergok D,isterinya sedang video callan setengah telanjang,masturbasi bersama pacar mayanya di sebuah situs layanan Video callan.Akhirnya terjadi pertengkaran sengit,untuk kemudian berakhir dengan "kabur'nya D,ketika R sedang bekerja mengantar majikannya ke luar rumah.

Diduga,pacar maya D di jejaring sosial itulah yang menampung dan mengajaknya kabur.

Saya sekarang sudah pasrah ji. Hanya jika ada yang menemukan isteri saya, tolong disuruh kontak saja melalu telepon! Mungkin akan saya ceraikan saja, agar tidak berdosa saya sebagai suaminya,"kata R ketika curhat ke saya di sebuah Warteg dekat Granada Center-Riyadh,Carefour Mall,waktu itu.

R,suami D yang kabur itu meminta saya untuk membantu mencari isterinya.Beliau memberi saya nama lengkap isterinya sesuai Pasport dan nomor hp miliknya.

"Lha,saya hanya bisa menulis catatan ringan ini saja kok Ji..!Maafkan saya jika tidak bisa membantu lebih jauh.Saya akan muat di blog komunitas nanti,mudah-mudahan ada manfaatnya,".

***

Jangan sepelekan masalah seks,terutama untuk kaum lelaki.Isteri yang kurang puas di ranjang bisa berontak atau selingkuh.Paling tidak mereka akan kecewa sepanjang masa,walau hanya dipendam di dalam hati mereka.Banyak yang kecewa ditahan demi keutuhan perkawinan karena berbagai pertimbangan.Misalnya,karena sudah punya anak,ketergantungan ekonomi dan sebagainya,padahal batin pasangan itu kering kerontang,butuh kepuasan.

Urusan yang satu ini (kejantanan) pria memang seperti bercanda,padahal sangat penting dalam menjalani hidup berumah tangga.

Begitupun mungkin sebaliknya,kaum wanita harus pula memperhatikan hal yang satu ini.Untuk saling memberi dan menerima kepuasan seks dengan pasangan sah kita.

Jangan sampai,pasangan sah anda kabur hanya karena mereka tidak puas seks-nya dengan anda.

***Tulisan ini saya muat juga di kompasiana.com di akun/dinding kompasiana akun penulis.Setelah di edit dengan format laporan (berita ringan).Dengan harapan semoga bisa diambil manfaatnya lebih banyak bagi sebanyak-banyak khalayak ramai.(Aang Dhanie Suherman).

Catatan : kata sapaan Ji atau haji,adalah sapaan akrab antar sesama teman TKI Pria di Saudi Arabia,baik yang sudah pernah naik haji atau belum.Terutama sapaan untuk kepada yang belum akrab atau saling kenal sebelumnya.

0 comments: