Minggu, 06 Januari 2013

Me-Refresh Suasana Hati oleh Minyak Wangi

Mood anda saat ini sedang tidak baik ? Atau suasana hati sedang jenuh.loyo dan kurang bergairah ? Terasa dunia mumet dan sempit ? Kecapaian,lelah,tak bersemangat,pikiran ngawur dan sumpek ?

Bisa jadi semua itu karena pikiran dan hati sedang lelah,jiwa anda sedang dilanda stress ringan atau bahkan stress berat.

Mari coba cara klasik berikut yang sebenarnya sudah tak asing lagi.Namun suka dilupakan atau terlupakan.Caranya mudah dan tidak terlalu ribet melakukan "ritual"nya.Yaitu :

Bangkit dan segera mandi dengan tenang,rasakan kenikmatan setiap guyuran dan percikan air yang membasahi tubuh anda.Keramaslah dengan shampoo favorite anda.Lalu nikmatilah kesegarannya!

Setelah mandi dengan "sepenuh hati dan jiwa anda",lalu berpakaian yang baru dan semprotkan minyak wangi dengan wangi kenangan indah anda.Rasakan suasana indah di masa lalu itu hadir kembali saat ini.Hirup wanginya dengan lembut,perlahan dan sepenuh segala perasaan.

Semprotkan pula pewangi ruangan dan seluruh ruangan rumah anda.Semprotkan pula ke kamar mandi,dapur dan ruang keluarga.

Selamat merasakan suasana wangi sepanjang hari,lalu santailah di meja makan atau di tempat kesayangan dengan menikmati segelas kopi atau teh manis sesuai selera.

Bagi yang senang musik,putar pula alunan musik dengan sayup-sayup nan lembut.

Teman blogger saya bilang,hidup ini hanya satu kali kawan,dan mari kita rayakan ! Mari kita syukuri dan nikmati saat ini.Dengan segala kebaikan dan suasana positif.

Salam hidup yang selalu segar,kalau bukan diri kita yang "me-refresh" diri dan jiwa kita,lantas siapa lagi bukan?

Kalau bukan diri kita sendiri.

(ADS-bicom)


1 comments:

yup bener bangget..
yup me refresh diri sendiri yuuk!