Rabu, 15 Juni 2011

Sekapur Sirih Tentang Blog ini

Ketika salahsatu temanku menanyakan, apa tema khusus yang mau di jadikan warna khas isi blog ini?.Aku jawab :aku tak akan memberi warna khusus di blog perdanaku ini,semua tema semua warna aku akan bubuhkan di blog ini,bebas-bebas saja kataku.

Bermutu atau tidak bermutu adalah itulah kehidupan,mungkin isi blog yang bermutu dan warna yang khas telah banyak yang di buat oleh saudara blogger yang lain.Atau yang hebat-hebat,karena memang mereka hebat-hebat wawasan dan ilmunya telah banyak,dan aku banyak belajar pula dari mereka dan beliau-beliau itu.Nah sekarang blog ku mau bagaimana?

Sekali lagi,blogku mau aku warnai dengan semua warna dan theme maupun topik dan selera,tampil apa adanya dan memang itulah adanya.Maklum aku kan lagi belajar,dan termasuk terlambat saya mengenal dan mempelajari dunia internet,dunia komputer dll.Kasar kata aku hanya baru bisa mengetik dengan dua jari saja dan menyusun kalimat,yang nggak tahu apa benar atau tidak dengan kaidah-kaidah Tulisan dan tau bahasanya.

Tapi nuraniku berkata dan selalu mendesak.ayo beraksilah,manfaatkan waktu luangmu,untuk menulis atau berkarya mengisi blogmu,dan walaupun tampil seadanya,biarin aja.Dan kalaupun ada yang suka orang lain mungkin suka dengan kekurangannya..hehe.

Tetapi yaitulah tadi,meskipun isinya bagai tong sampah,apapun bisa dimasukan,namun samapah yang didaur ulang dan di beri sentuhan modifikasi sekemampuan pengelola,masih berharap mudah-mudahan ada manfaat meski mungkin saja sedikit.

Tentu juga walaupun bagai tong sampah,tak akan kubiarkan sampah yang busuk aku jejalkan kesini,sebab selain itu ada sesuatu yang bernilai pula dari sekian tumpukan sampah,yang mungkin terlewati oleh orang lain untuk dimanfaatkan secara maksimal.Begitulah sekilas analoginya.

Yang jelas aku berharap untuk dengan blog ini:

1.Kita bisa membuka satu lagi pintu pertemanan dan persahabatan
2.Memanfaatkan waktu luang untuk mengasah wawasan saya dan pembaca semua.
3.Belajar terus untuk memaanfaatkan teknologi terutama teknologi informasi dll dll.
4.Pada hakekatnya adalah selalu belajar dan memperingatkan diri sendiri sudah dimana dan sampai dimana     kehidupan ini.
5.Belajar dan terus belajar tentang semuanya.Apapun.
6.Belajar menerima dan menghargai pendapat orang lain,dan belajar menerima serta menilai diri sendiri sesuai dengan kacamata orang lain,teman,saudara,sahabat.

Sahabat semua,mari berbagi,tentang semua hal.Dan saya akan dengan senang hati menerima masukan yang kritis,cerdas,membangun dan bertanggungjawab.

Maaf kata bila ada kekurangan dan sebagainya.Terima kasih atas mampirnya di Serambi Blog ini.


Wiero Djampang

0 comments: