Senin, 23 Juli 2012

Diduga Psikopat, "The Joker " Menembak Penonton di Bioskop

Pria ini berusia sekitar 24 tahun,mengaku di depan polisi sebagai "the Joker ' musuh Batman dalam film yang sedang diputar beberapa menit di sebuah bioskop Cinemark,Aurora,Colorado Amerika Serikat.

Pemutaran film baru berlangsung beberapa menit,demikian tulis media setempat dan sumber berita dari Amrik sana,pemutaran The Dark Knight Rises merupakan pemutaran perdana film Batman di bioskop itu pada saat tengah malam,lalu dengan tidak disangka seorang Pria menembak secara  membabi buta ke arah penonton,sehingga menewaskan 12 orang meninggal dunia,10 meninggal di tempat kejadian perkara dan 2 orang lainya meninggal di rumah sakit.

Ditambah dengan korban luka-luka sebanyak kurang lebih 58 orang termasuk ada tiga orang WNI yang sedang ikut nonton di sana.Jumlah total semua korban ada 70 orang.

Sejumlah saksi mata mengatakan,pria itu yang beakangan diketahui namanya, James Eagan Holmes,seorang pria yang tinggal di sebuah apartemen yang suka menyendiri dan tidak terlalu bergaul serta disebut-sebut diduga menderita gejala kalainan bahkan sakit jiwa atau psikopat.


"Penembakan yang terjadi pada Kamis (19/7) tengah malam waktu AS itu dilakukan pria berusia 24 tahun bernama James Holmes. Dia menyebut dirinya The Joker."The Joker adalah musuh Batman dalam cerita film tersebut.


Demikian ditulis oleh hampir semua media di seluruh dunia pada minggu-minggu ini,adapun WNI yang turut menjadi korban luka-luka tersebut dilaporkan sejumlah media adalah, Anggiat Situmeang, Rita Paulina dan Prodeo et Patria.Yaitu seorang Ayah dan Ibu serta anak atau satu keluarga yang pada saat kejadian sedang ikut jadi penonton.***



Aang WD
Disarikan dari berbagai sumber



0 comments: