Selasa, 10 Juli 2012

Ingin Perut Langsing,Olahraga Dong !

Perut yang langsing menunjukkan tumpukkan lemak di perut dalam kondisi seimbang dan sehat,setidaknya menurut teori tentang lemak begitulah.


Tetapi bukan faktor kesehatan saja sebenarnya,jika kita mempunyai perut yang langsing,kencang,berotot,membentuk dan indah,yaitu akan berdampak juga kepada keindahan tubuh anda ,terutama bagi wanita akan kelihatan lebih sensual dan seksi pada umumnya.

Lha pada umumnya?,iya pada umumnya pria banyak yang menyukai wanita berperut ramping,segar,langsing dan kencang dengan bokong serta bagian dada lebih besar dari perut.Bagi pria pun demikian yaitu ketika besar perut lebih kecil dari bagian dada dan pinggul,akan terlihat perkasa,atletis dan seksi.

Meskipun pendapat alinea di atas relatif dalam masalah selera seks masa kini,tetapi pada umumnya demikian.

Untuk mendapatkan perut yang segar,kencang berotot dan langsing,selain dengan program lain seperti diet dan sebagainya adalah yang terpenting selalu "berolahraga dengan teratur' terutama olahraga lari pagi atau olahraga lainnya yang rutin di alam bebas terbuka.

Selain cara berolahraga di lapangan atau alam terbuka,misalnya khusus fitnes pembentukan perut saya rasa bisa saja perut menjadi ramping,tetapi kalau hanya mengandalkan pembentukannya dari fitnes atau dari alat-alat olahraga di dalam gedung,tidak akan sealami dan seindah hasil olahraga di alam bebas,yaitu tadi diantaranya lari pagi,jalan-jalan ,dan kegiatan olahraga di alam bebas akan lebiha baik pilihlah jenis olahraga yang banyak menguras keringat,seperti sepakbola,lari keliling lapangan dan sebagainya.

Salam.

0 comments: