Minggu, 08 Oktober 2023

Konsisten itu Memang Susah

Berbuat,bertindak dan bersikap konsisten,dalan mencapai tujuan tertentu secara pribadi memang memerlukan displin tinggi,semangat yang terus berkobar dan pendirian yang kuat.

Konsisten untuk selalu berbuat baik,konsisten melakukan ritual ibadah wajib dan rutin,konsisten belajar,konsisten dalam hal apapun memerlukan niat,tekad dan tindakan yang kuat.

Saya pribadi menulis di blog ini tidak konsisten,paling tidak beberapa bulan belakangan tak bisa memposting tulisan hingga kosong dua atau tiga bulan.

Selain kesibukan juga saya tepikat satu aplikasi baru yang ternyata setelah fokus disitu ada perubahan peraturan,ya aplikasi tersebut sementara distop dulu,atau ditunda dan yang jelas membuat saya juga sedikit putus asa.

Jadi waktu luang saya,habis fokus disitu beberapa Minggu yang lalu.

Mohon maaf kepada pengunjung setia blog ini.Terima kasih atas selalu kunjungannya.Semoga saya bisa konsisten lagi memosting artikel pengalaman hidu ini di sini Salam hangat.

0 comments: