Minggu, 01 April 2012

Penampilan Baru,Semangat Baru



Penampilan yaitu tampilan dan kondisi yang bisa dilihat diraba dirasakan,baik penampilan diri tubuh kita maupun penampilan lingkungan kita sehari-hari dimana sebagian besar waktu hidup kita di habiskan.

Percaya atau tidak,hanya dengan merubah penampilan kita sedikit saja dari yang sudah biasa dan rutin di lakukan akan membawa semangat dan gairah baru dalam menikmati hidup ini.

Mari coba pangkas rambut anda,ganti dengan model dan mencoba gaya baru,tidak usah terlalu norak yang biasa saja,merubah ke yang lebih baik dan pantas maksudnya,atau gaya berpakaian model dan warna baju yang baru,beli sepatu atau sandal baru,bahkan tas baru dan ikat pinggang baru,daleman baru,sabun mandi merk baru dan lain-lain yang serba baru, pasti akan semangat lagi.

Mmm..pacar baru...?,yah jangan dwech kalau yang ini,hehe apalagi yang sudah suami isteri,kecuali dengan yang satu ini,punya pacar baru jika sudah berpasangan resmi hanya akan menambah keruwetan dan kesulitan baru,bukan semangat tetapi bakal dijamin otak loyo dan kusam karena masalah akan bertambah..tak percaya..? silahkan coba,bukan bahagia tapi dijamin akan menderita..andai bahagia pun hanya akan senang semu dan palsu saja.(pengalaman ya..?,yaiyalah wkwkw...).

Coba cari selalu kenalan baru,partner bisnis baru dan suasana baru,cat lagi dengan cat baru ruangan kerja anda,cat lagi warna baru rumah anda,pagar taman halaman rumah anda,atau cat pagar dan pintu kantor anda,beli funiture yang baru,meja kursi lemari dan ganti karpet baru,tata letak yang baru,pasti semangat baru.

Kalau setelah sebuah kondisi yang baru masih tidak semangat terus,rubahlah mindset anda dengan mindset yang baru,bisa jadi barangkalai karena kita loyo terus karena otak daan pola pikir kita sudah kuno,sudah lapuk dan perlu di perbaharui,carilah ilmu pengetahuan yang baru,tambahlah wawasan dan pergaulan yang baru,pasti semangat baru.

Intinya perbaiki mental spiritual keyakinan dan keimanan kita,pandai-pandai bersyukur nikmat pada semua Karunia Illahi,karunia Tuhan.

Kalau masih juga belum semangat setelah mindset anda di rubah..?,yah artinya tubuh dan jiwa kita harus segera dikubur,ya buat apa hidup juga,kalau semangat sudah tidak dapat diperbaharui artinya sel-sel tubuh kita sudah rusak semua,hidup pun akan terasa rusak terus dan seolah tak ada artinya lagi,kasihan.

Merubah sesuatu yang baru tentu saja memerlukan waktu dan biaya,maka dari itu giatlah cari usaha tambahan yang baru atau merubah pola pengaturan uang yang baru pula agar bisa terus memperbaharui setiap hal yang bosan dan jenuh di keseharian kita.

Sesuatu yang baru dan gres memang bergairah dan menambah semangat.


0 comments: