Rabu, 10 Oktober 2012

Daun Sirih dan Rahasia Wanita Idaman

                                    

Ketika sudah menikah dan berkeluarga,hubungan seks menjadi teramat penting.Disamping sudah halal memang sudah demikianlah hukum alamnya.Ketika dua insan berlainan jenis bersatu selain menyatukan perasaan kasih dan sayang termasuk juga untuk memenuhi kebutuhan seks yang hampir sama pentingnya dengan kebutuhan pokok lainnya.

Meskipun di beberapa keluarga tidak menomorsatukan seks,hubungan suami isteri tetap paling tidak merupakan kebutuhan dalam menyalurkan hasrat biologisnya.Siapapun orangnya entah itu orang alim,orang brengsek,orang miskin ataupun kaya,berpendidikan atau tidak berpendidikan,modern atau kuno sekalipun, hasrat seks tetap akan ada selama jiwa dan raganya sehat dan normal.

Bahkan di beberapa keluarga tidak jarang yang malah menjadi seks maniak,atau maniak seks ketika hubungan seks benar-benar menjadi kebutuhan kedua setelah makan dan minum.

Untuk menikmati seks yang nikmat dan indah diperlukan organ-organ seks yang sehat dan terawat,diantaranya organ seks intim wanita,Vagina.Vagina yang baik adalah vagina yang bebas dari penyakit dan selalu dijaga kebersihan dan kesehatannya.Sehingga bentuk fisik dan fungsinya bisa terus berjalan tidak lantas menjadi organ yang bermasalah dan tidak berfungsi.

Untuk itu organ intim yang satu ini memerlukan perawatan yang sama dengan merawat organ tubuh yang lain,agar tetap seret,sehat,bersih dan bisa berfungsi dengan baik,yaitu sebagai bagian dari alat reproduksi dan sebagai organ utama pendukung hubungan intim.

***
Konon,organ intim wanita yang dapat memuaskan seorang suaminya adalah vagina yang seret,terjaga kebersihan dan kesehatannya,bebas dari kuman dan infeksi serta berbau wangi.

Selain akan memberi kenikmatan kepada suaminya juga akan sang suami menjadi selalu setia,jika organ intim isterinya tetap terawat dan memuaskan.

Salah satu cara membuat vagina tetap sehat,wangi dan seret tidak longgar bentuk fisiknya,adalah dengan selalu rajin meminum air seduhan atau air godokan daun Sirih.

Daun Sirih (Daun Seureuh,bahasa Sunda) biasa suka dipakai (nginang oleh orang tua zaman dahulu),berbagai macam jenis dan bentuk namun segala jenis daun Sirih adalah baik untuk membuat vagina menjadi seret,sehat dan memuaskan suami.

Karena dalam daun sirih terdapat antibiotik,anti-oksidan,dan fungisida-anti jamur ,serta mempunyai wangi yang khas yang menyebabkan air keringat anda tidak berbau busuk.Vagina dan keringat wanita menjadi bau yang khas menyegarkan setelah suka minum air seduhan daun Sirih.

Pada dasarnya daun sirih membuat vagina menjadi tidak infeksi,bebas jamur dan lendir menjadi berkurang.Tentu saja baunya menjadi wangi khas daun sirih yang bisa memupus bau keringat tidak enak di awalnya.

Caranya: gampang banget bu..,ambil beberapa lembar daun sirih secukupnya lalu rebus di panci hingga dirasa cukup,selama waktu dikira-kira saja deh gampang sekali.Lalu setelah itu biarkan dingin sebentar dan jadikan minuman rutin setiap hari minimal dua gelas setiap siang dan malam hari.

Dipastikan organ intim anda (vagina) akan seret,sehat,bersih tanpa jamur,dan wangi khas daun sirih menyegarkan.Termasuk bau badan andapun akan berkurang terutama bau di sekitar ketiak atau ketek.

Ok,kalau enggak terbukti komentar ya di bawah ini hehe.(awd-bicom)

Diolah dan disarikan dari berbagai sumber dan pengalaman.
Ilustrasi : flickr.com

2 comments:

Makasih tipsnya
kata yang lain, seret bikin macet (lecet) he..he..

Terima
kasih sahabat tipnya akan sy coba....tp bagaimana caranya supaya
rebusan daun sirih itu rasanya nikmat..salam...nanik ekmawati