Kamis, 04 Oktober 2012

Ingin Kuat Seks ?,Jangan Lupa ML Adalah Kerja Otot


Tanpa mengesampingkan pentingnya faktor psikis dalam menikmati sebuah aktivitas seks atau making love,bahwa faktor otot lebih penting.Berhubungan intim suami isteri (coitus) yang baik adalah jika bisa saling memberi dan menerima kenikmatan dan keindahan di kedua pasangannya.

Jangan lupa bahwa ketika melakukan hubungan intim tubuh kita memerlukan energi setara dengan kebutuhan energi seorang pemain sepakbola profesional yang bermain full 90 menit.Sungguh perlu stamina yang oke dan prima bukan ?

Untuk memperoleh stamina standar yang dimaksud di atas,juga untuk memperoleh kualitas senggama yang terbaik,sangat wajib kedua pasangan mempunyai kondisi tubuh yang sehat,segar dan bugar.Dan untuk mendapatkan ini salah satunya adalah menjaga dan selalu memelihara kondisi tubuh badaniah atau jasad kita,

Pertarungan fisik sangat dominan dalam berhubungan suami isteri,dimana energi ekstra sangat dibutuhkan untuk bergerak sesuai tuntutan selera seks masing-masing.

Berikut cara untuk mendapatkan energi yang baik untuk membantu meningkatkan kualitas hubungan seksual anda dengan pasangan yang sah.

1.Makan dan minum serta tidur yang cukup sebelum berhubungan.

2.Jangan lupa buat beberapa babak ketika sedang beraktivitas seksnya,misalnya ada waktu untuk istirahat,(turun minum hehe..).Atau santai dulu sejenak jangan terus digeber gan.

3.Lakukan kegiatan olahraga khusus yang berhubungan dengan organ vital anda di hari-hari biasa dengan rutin.

4.Periksa dan jaga selalu kesehatan organ intim anda.

5.Bisa ditambahkan dengan makan atau minum suplemen yang aman,atau tambahan multivitamin yang dari resep dokter.

6.Hindari ketergantungan kepada obat-obat kuat yang kurang bisa dipercaya keamanannya secara klinis dan medis.

7.Jangan lupa hubungan intim adalah kerja otot,jadi harus banyak makan karbohidrat bro and sis,sebelum atau ketika sedang berlangsung berhubungan.

8.Jangan lupa pula,organ intim kita jangan diobral dengan berhubungan intim tidak aman dengan banyak pasangan apalagi dengan selingkuhan atau jajan,bisa loyo kena dosa dan kena penyakit kelamin.Percayalah hasrat seks anda akan berkurang nikmatnya bila pernah berdosa (jinah) atau kena penyakit kelamin.

Ok,selamat menkmati ritual surga dunia bagi pasangan yang sudah menikah dan sah.Yang belum nikah tahan dulu deh..atau segera menikah.
(awd-bicom)

Ilustrasi :flickr.com

0 comments: