Rabu, 24 Oktober 2012

Simpel Namun Tegas

Sosok Jokowi sebagai Gubernur DKI yang baru sangat menyimpan harapan besar untuk sebuah perubahan.Dimulai dari hal yang terkecil,dimulai saat ini,simpel namun tegas,dan yang paling berarti adalah bertindak.

Gerak kreatif Jokowi seolah tidak pernah padam,baik gerak fisik tubuhnya atau ide-idenya menuju perubahan,menuju pembangunan dan demi rakyat,demi kepentingan umum.

Saya rasa,semangat seperti inilah yang layak dipakai dan diamalkan oleh semua pemimpin di negeri ini.Pro kontra pasti banyak terjadi,banyak bermunculan namun saya yakin,selama Pak Joko Widodo dan kerabat kerjanya berjuang demi rakyat,pasti akan banyak elemen bangsa yang mendukungnya.Kalaupun ada yang tidak mendukung,mungkin yang kena "libas' efek Jokowi saja.

Tanpa melebih-lebihkan sebagai pribadi dan sebagai seorang manusia,bahwa Jokowi memang layak dijadikan acuan langkah-langkahnya dalam bekerja untuk rakyat.Setidaknya inspirasi membangun dan melayani rakyat ada pada gerak beliau selama ini.

Tidak atau belum mencakup semua bidang memang,karena Jokowi juga bukan manusia yang super duper tanpa kelemahan,namun semangat mengabdi kepada rakyatnya itu yang sangat layak kita apresiasi.

Saya yakin jika langkah pejabat seperti ini lalu didampingi oleh seluruh rakyat dan warga khususnya,maka tidaklah menutup kemungkinan bahwa ksejahteraan sedikit demi sedikit akan meningkat.

Selamat bekerja Mas Jokowi,terima kasih kepada media yang telah memberi banyak informasi gerak langkah inspirastif dan kreatif,dari salah seorang dari sekian juta yang lainnya anak bangsa yang masih amanah memegang amanat rakyat.

Saya jadi terinspirasi juga dengan gaya kepemimpinan Jokowi ini ,untuk memimpin di keluarga sendiri.


2 comments:

Mudah2an beliau bs konsisten spt itu dlm memimpinnya mas, Amin...

Hehe,,iya Mas Rudi..Amin.

saat ini Jokowi-Ahok bukanlah hanya milik DKI atau Partai Pengusunnya saja,tetapi menjadi milik bangsa Indonesia.

terima kasih telah mampir..