Rabu, 30 Januari 2013

Pepaya Obat Panas Dalam

Dilihat dari ilmu kesehatan khasiat buah Pepaya sudah kita ketahui bersama,ada banyak manfaat.Khasiat yang telah terbukti sekian tahun saya buktikan bersama keluarga adalah Pepaya bisa mengobati penyakit panas dalam.

Jika mulut terasa kering,kadang hadir bau tidak sedap,wajah muncul jerawat,kurang nafsu makan,buang air besar sulit atau sembelit.Bahkan gigi sering linu ,gusi berdarah serta bibir pecah-pecah Itulah beberapa tanda kita sedang kena gejala panas dalam.

Ramuan alami yang konon bebas efek samping,adalah mengobatinya dengan mengonsumsi buah dan daun Pepaya.Baik pepaya yang sudah matang,masak atau masih mengkal.Dengan cara dimakan,dipakai lalapan atau direbus terlebih dahulu.

Efek yang paling cepat dirasakan dan kentara setelah kurang lebih 6 jam mengonsumsi Pepaya, akan anda rasakan menjadi lancar buang air besar.Setelah itu konsumsilah terus untuk membersihkan kotoran di usus agar lebih baik.Lalu bisa anda susul dengan meminum air perasan Kunyit untuk menyembuhkan luka-luka di dinding ususnya.

Selamat pagi semua.Terima kasih sudah membaca.

2 comments:

ini nih yg sdg sy alami mas minggu2 lalu, aduh idung mimisan trus.

btw alexa rank-ny mantap sekali mas...

Terima kasih sdh berbagi.

Mas Rudi,Halo Bandung..yang dingin.

Kalau mimisan,Lembang kan dingin terus mas hehehe...

Sama-sama terima kasih Mas Rudi salam buat keluarga di rumah.

salam buat teman-teman di Karang taruna juga.

Alexa,lumayan mas..kemarin sempat ke 700 ribu..skrg ke 600 lagi.

Ya,ini berkat salah satunya dari kunjungan mas Rudi hehe.

Terima kasih kunjungannya.