Rabu, 09 Januari 2013

Toko Indonesia Jadi Tempat Kongkow TKI Saudi

TKI Saudi yang laki-laki bukan hanya yang bekerja sebagai Sopir saja,sebenarnya banyak TKI semi Informal lainnya,misalnya kerja di toko,di perusahaan,di kantor-kantor perwakilan,agen dan sebagainya. (Semi informal,istilah admin untuk TKI yang berkeahlian teknis seperti.Sopir dll).

Namun yang paling populer jika berkata TKI Saudi adalah sebagai Sopir pribadi dan TKW PRT.Bagi TKI Sopir dan TKI Laki-laki di Saudi yang adat pergaulannya serta waktu terbatas di rumah majikannya masing-masing,maka tidak banyak untuk mereka mendapat waktu untuk sekedar ngobrol atau berkunjung ke rumah teman TKI ketika berada di kamarnya.

Hanya bisa bersenda gurau dan bertegur sapa dengan bebas,ketika mereka menunggu majikan keluar dari sekolahan atau dari Mall dan acara-acara keluarga boss mereka.

Atau ketika dirasa waktu bekerja yang tanpa jadwal itu longgar,bagi yang kamarnya berdekatan dengan Toko Indonesia,maka mereka suka "mejeng' dan kongkow di sana.Sambil berbelanja keperluan sehari-hari.Ditambah dengan hampir semua toko Indonesia di Riyadh,menyediakan minuman Teh Manis dan Kopi dengan gratis.Jadi ya numpang kopi gratisan juga,hehe!

Berikut ada koleksi foto teman TKI Laki-laki yang sedang "kongkow-kongkow" di sebuah Toko Indonesia di Riyadh.

Inilah sebagian teman-teman TKI yang berjuang demi keluarga dan juga menambah devisa negara Indonesia.

Semua foto koleksi kam,jika untuk dipergunakan sebagai ilustrasi tulisan anda,silahkan gratis dengan menulis link ke www.bernadaindo.com.Terima kasih.

Lagi ngapain Bang,,? hehe.Cepet pulang dong !
(Foto : Cahyo S-Blitar)
Bercanda dan ngobrol ngalor ngidul di Toko Indonesia.TKI Saudi-Riyadh KSA.







1 comments:

Mas Adi selamat malam.

Terima kasih salam kenal juga dari kami.