Sabtu, 28 November 2015

Hong Shui: Pohon Beringin dan Suka Selingkuh?

Ada beberapa ahli hong shui (feng shui) yang saya temui,berpendapat bahwa menanam pohon Beringin di depan rumah kurang baik bagi keharmonisan rumah tangga.Apa energi buruknya Beringin kepada keharmonisa rumah tangganya itu? Mereka menjawab: Akan selalu ada perselingkuhan di isi rumah yang tamannya ada pohon Beringin.

Betul atau tidak,secara empiris memang tidak bisa diungkap dengan teori kata-kata,namun pengalaman para praktisi hong shui memang banyak menyarankan untuk yang mempunyai energi lemah aura tubuhnya bisa terpengaruh oleh energi negatif Beringin itu.Tetapi bagi yang aura tubuhnya kuat Pohon Beringin tidak akan berpengaruh apa-apa.

Untuk melihat aura tubuh penghuni cocok atau tidaknya dengan energi tanaman di taman depan rumah,memang memerlukan perhitungan hoing shui tersendiri.Jika Anda penasaran ingin tahu lebih jauh,silahkan konsultasi dengan praktisi hing shui di alam nyata atau berguru pada mereka secara langsung.

Namun,menurut logika saya menanam Beringin di depan rumah memang akan membuat repot isi rumah,karena daun Beringin sangat rindang dan mudah rontok.Akan banyak dedaunan kering membuat repot penghuni untuk membersihkannya setiap hari.Apalagi jika Beringin sudah besar,jumlah daun yang rontok dan jatuh menjadi sampah ke tanah akan semakin banyak.

Mungkin saja perhatian penghuni akan tersita oleh sibuknya membersihkan dedaunan kering di taman rumah.Itu logika sederhananya,mengapa Pohon beringing kurang baik ditanam di depan rumah.Sekali lagi jika ditaman di taman depan rumah,gan!

Namun kalau melihat dari sudut pandang energi,pancaran energi dari pohon Beringin yang ditanam di depan rumah,memang akan membuat si penghuni akan gemar berselingkuh,baik selingkuh hati atau selingkuh dalam arti sebenarnya.

Selingkuh artinya suka berbohong,suka berkhianat dansuka  tidak jujur bahkan suka berbuat jahat di belakang orang lain,teman,saudara atau kepada pasangan kita.Entah benar atau tidak,silahkan Anda buktikan dan rasakan atau silahkan survei dulu ke tetangga atau saudara yang di taman depan rumahnya ada Pohon Beringin.

2 comments:

Pengalaman pribadi ya, Ang
Hi..hi.....kaboor ah....

Rekan Icha>>Iah,itu kata teman saya pakar hong shui Chaa wkwkw...makasih mampirnya..