Sabtu, 30 Maret 2013

Hong Shui : Sejajarkan Posisi Ranjang Tidur dengan Jalan Utama

Bagi yang rumahnya berada di tepi jalan atau dekat jalan raya utama,jika tidurnya ingin pulas dan berkualitas baik menurut Feng Shui adalah,harus disejajarkan letak panjang ranjang anda dengan jalan utama di luar rumah.

Setelah sejajar letak ranjang dan jalan utama di luar rumah,maka posisi tidur juga dicoba-coba saja apakah bantal di sebelah mana yang paling enak untuk tidur Anda,dibuktikan sendiri,dicoba-coba letak bantal atau bagian kepala yang nyaman.Ada hong shui yang mengatur ke arah mata angin mana diri Anda,harus menempatkan kepala dan kaki ketika tidur,Di atur dalam perhitungan hong shui tingkat berikutnya.Tetapi ketika tidur atau menempatkan posisi ranjang yang utamanya adalah sejajarkan letak ranjang dengan jalan raya atau jalan utama di luar rumah Anda.

Jika tidak memungkinkan sejajar dengan arah jalan raya,tentu saja tidak memaksakan untuk merubah ukuran ranjang,masih ada tips yang lain dalam ilmu hong shui untuk berkilah dari aturan tadi.

Secara logika,jika posisi tidur sejajar dengan arah jalan raya,suara-suara orang atau mobil yang berjalan di jalan utama di luar rumah akan tidak berlawanan dan tidak kacau dengan posisi pendengaran telinga kita,lebih jauhnya frekuensi segala suara di luar rumah akan senada dan satu jalur dengan posisi tidur yang sejajar dengan jalan di luar rumah.

Selian harus ranjang dan posisi tidur memanjang searah jalan utama,juga jangan menempatkan cermin atau alat elektronika yang bayangan kita di ranjang masuk ke layar kacanya.Karena ada energi negatif ke tubuh kita selama tidur dari benda-benda cermin atau bayangan itu,akan mengganggu kenyamanan tubuh ketika sedang tidur.

Sekali lagi percaya atau tidak,tergantung sugesti Anda.Namun jika mau bukti silahkan melakukan percobaan sendiri,tidur melintang memotong jalur jalan utama,lalu pasang layar TV atau cermin di samping tempat tidur,dan rasakan apakah nyaman atau tidak kegiatan tidur Anda.

Buktikan dulu gan,baru kita percaya hehe!

1 comments:

nice artikel mas,terima kasih