Sabtu, 30 Maret 2013

Hong Shui : Arah Bukaan Pintu yang Baik

Menurut saya hong shui bukanlah klenik dan magic,hampir semua bentuk dan jenis cara hong shui yang bisa dicerna dengan logika.Misalnya hong shui menyatakan bahwa jika ingin rejeki lancar dan tidak boros,salah satunya adalah perhatikan arah tarikan pintu utama rumah Anda.

Pintu utama adalah pintu yang sehari-hari dipakai untuk segala aktivitas keluarga.Biasanya terletak di bagian utama depan rumah,bersentuhan langsung ke ruang tamu.Yang dimaksud dalam postingan ini adalah arah tarikan daun pintu utama dan ukuran besarnya pintu utama,untuk hubungannya dengan keuangan keluarga.

Dari berbagai sumber ahli Hong Shui saya mendapatkan informasi sbb :

Jika ingin keuangan keluarga lebih baik,tidak boros menurut hong shui tentang daun Pintu rumah utama adalah :

1.Jangan memasang daun pintu yang ditarik jika dibukanya ke arah ke luar rumah.Jadi jika dibuka atau membuka pintu kita menariknya ke dalam ruang tamu,tidak membuka daun pintu arahnya ke luar rumah.

2.Ukuran daun pintu utama harus yang terbesar dibanding dengan segala bentuk pintu dan jendela lainnya di rumah kita.Analoginya pintu utama adalah sebagai mulut naga (rumah anda) yang harus terbuka lebar dan kecil di lubang-lubang pintu atau jendela lainnya di dalam dan di pinggir bagian rumah lainnya.Jadi rejeki yang masuk bisa ditangkap mulut yang besar tetapi dikeluarkan dengan lubang-lubang kecil.

Yang masuk akal dari harus menarik daun pintu ke arah dalam rumah,jangan daun pintu dibuka ke arah luar rumah adalah,untuk posisi keamanan.Yaitu jika arah daun pintu ketika dibuka terbukanya ke arah luar,maka tingkat kewaspadaan Anda jika yang datang adalah orang jahat menjadi longgar.

Berbeda jika daun pintu terbukanya ditarik ke arah dalam rumah,jika ada yang datang atau tamu,maka daun pintu masih dalam keadaan dipegan anda dari dalam rumah,jika yang datanga dalah orang jahat maka masih bisa ditekan untuk ditutupkan kembali daun pintunya.

Masuk akal bukan ? Selamat mencoba.Disarikan dari berbagai sumber dan pengalaman sendiri.

0 comments: