Rabu, 05 Juni 2013

Ultah ke 2 Tahun Bernadaindo.com.Terima Kasih Semuanya

Alhamdulillah,saya panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan saya,Allah SWT.Bahwa hari ini,5 Juni 2013 genaplah sudah menurut tahun masehi bernadaindo.com berumur 2 tahun, hadir ikut jadi masyarakat maya.Terima kasih saya haturkan sebagai admin blog ini kepada semua pihak yang telah membantu keberadaan blog sederhana ini.

Ucapan terima kasih kepada blogspot.com (blogger.com-google),yang pertama kali memberi ruang saya ngeblog di sub domain blogspot.Lalu kepada semua layanan domain com kami juga terima kasih banyak.

Khusus kepada yang telah sudi dan berkenan menjadi member kami,terima kasih banyak rekan Mbak Aridha Prasetya,Rekan Icha Diyah,rekan Dedi Bungah,Kang Pepep,Mas Lusti Sae,Mas Hendra,Mas Eryee91,Teh Sofi (Nyai Endit),Mas Rudi Ardiansyah,Mas Cahyo-Blitar,Mas Dasep Mulyana,Bro Rehan Permana,Mbak Tika Gartikayati yang telah menjadi member kami di blogger ini.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada yang telah berkenan selalu mampir di komentar,baik yang anonim dan yang saya kenal akunnya,tidak bisa disebut semua namanya kali ini,Dan kepada Anda yang selalu setia membaca dan mampir di sini.

Semua kolega dan teman,saudara yang mendukung saya untuk tetap eksis di blogger,untuk sekedar berbagi tulisan dan konten yang masih terus saya perbaiki karena sebelumnya masih banyak kekurangan.

***
Terima kasih pula saya sampaikan kepada semua guru-guru virtual atau guru nyata yang baik saya dapatkan ilmunya dengan meminta izin dulu atau yang saya dapatkan langsung tanpa sepengetahuannya.Terima kasih semuanya,semoga menjadi amal baik bagi Anda semua.

***

Dalam usia ke 2 tahun ini,tetap visi misi saya ngeblog di bernada ini tidak jauh dari tag line di atas,yaitu : Berbagi pengalaman dan catatan ringan,ekspresi apa adanya semoga bermanfaat.

Dan ini yang selalu akan saya kedepankan,yaitu salam silaturahmi.Ngeblog sebagai sarana silaturahmi,menambah teman,sahabat,sodara dan memperluas silaturahmi.

Saya bukan pakar atau ahli apa-apa,saya (admin) hanya orang biasa saja,kalau ada konten yang menyangkut teori atau teknis dan kaidah-kadiah tertentu,atau bidang-bidang tertentu tidak akan anda dapatkan postingan saya dengan secara ilmiah (atau seperti bentuk karya ilmiah),karena saya bukan ilmuwan.

Tetapi saya hanyalah seorang "tukang tulis'saja! Yang sedang belajar terus menjadi penulis blogger, yang menulis berbagai topik dan tema dengan gaya saya sendiri dan dikemas dalam catatan-catatan ringan.

Selama kurun waktu 2 tahun ini,tentu saja kami mengakui masih banyak kekurangan-kekurangannya,untuk itu saran dan kritik dari pembaca yang berkenan saya sangat nantikan.

Semoga kita semua mengarungi hidup ini selalu dan selalu bermanfaat,bagi diri,keluarga,tetangga,sesama dan alam semesta.Sesuai dengan kemampuan dan dari pos kita masing-masing.

Selamat malam teman semua,terima kasih sudah mampir dan salam silaturahmi.


0 comments: