Minggu, 30 Juni 2013

Pusing dan Mumet karena Online Terus? Segarkan dengan Cara Ini

Karena terus manteng di dunia maya lebih dari 3 jam sehari semalam,atau di dunia off-line tetapi terus bersentuhan dan mengharuskan aktivitas memakai layar gadget atau komputer,akan mengakibatkan suatu waktu Anda terkena pusing-pusing,sakit kepala,kadang terjadi mual-mual,bahkan beberapa orang suka terjadi kaku dan kram jari-jari tangan hingga gatal-gatal karena terlalu lama memegang mouse.

Jika terjadi hal demikian,tidak ada cara termanjur selain : Istirahat !Ya,istirahatkan barang sejenak atau beberapa jam,tutup semua gadget atau komputer dan mulailah refreshing dengan keluar dari ruangan lalu bergaul dengan dunia nyata.

Lemaskan otak dan otot dengan mengikuti olahraga ringan,bisa dengan cara bermain voli ball,badminton tepak-tepakan saja,berenang atau hanya sekedar jalan-jalan dan ngerumpi bersama keluarga tanpa ada alat elektronik yang kita sentuh selama beberapa jam.

Olahraga teratur dan cukupkan waktu tidur,jangan begadang serta makan dan minum dengan lauk pauk Ikan segar,sayuran segar,dan buah segar.

Rasakan kesegaran dan kebugaran tubuh serta otak kita akan normal dan segar kembali.Setelah itu mandilah dengan santai lalu bersenda gurau dengan keluarga atau wadia balad,teman dan tetangga di dunia nyata.

Lupakan dulu dunia maya dan gadget beberapa jam saja,otak dan otot akan kembali muda dan menyegarkan.Mari kita coba gan..! Terima kasih.Selamat malam semua.

3 comments:

Do you have a spam problem on this blog; I also am a blogger, and
I was wondering your situation; we have created some nice procedures and we are looking to swap methods with others, be
sure to shoot me an e-mail if interested.

Feel free to visit my blog best teeth whitening