Sabtu, 13 Juli 2013

Agar Seks Hangat di Keluarga,Ajaklah Suami Bercinta Malam Ini !

Untuk kaum wanita dewasa:

Hari gini,sudah tak zaman lagi ada istilah Anda akan dianggap wanita tidak sopan atau wanita 'jalang' jika mengajak duluan suami Anda bercinta.Malahan jika suaminya memang sudah modern,pasti hal itu jadi sesuatu yang menakjubkan bahkan sangat menggairahkan.

Tentu setelah melihat situasi dan kondisi sang suami tercinta,apakah sedang ruwet atau sedang merasa senang ? Hal ini harus dipertimbangkan,karena jika ajakan mesra bercinta Anda malam ini ke suami gagal karena suami sedang ruwet dan stress misalnya,alih-alih jadi enjoy dan happy,malahan akan jadi bumerang,menghasilkan suasana jengkel dan kecewa di hati.

Sebagian besar kaum lelaki akan merasa bergairah jika sang kekasih atau isteri tercinta,mengajak duluan untuk berhubungan intim.Baik dengan cara yang langsung maupun ajakan secara tidak langsung.Ajakan langsung bisa Anda utarakan dengan kata-kata yang romantis atau sedikit 'jalang' ketika suami kelihatan 'mood'nya sedang bagus.

Lalu bisa Anda teruskan dengan kata-kata privasi anda berdua yang membakar gairah ketika sudah aman berdua di ranjang.Hal ini dianjurkan bagi pasangan suami isteri yang sudah pernah merasa jenuh dengan kehidupan seks rutin Anda berdua.

Ajaklah suami tercinta dan terkasih Anda bercinta malam ini,tunggu apalagi...? Selamat berbahagia.

0 comments: