Minggu, 14 Juli 2013

Memutihkan Wajah yang Dipaksakan

Bagi wanita muda atau anak baru gede,mungkin hanya tahu bahwa pria hanya akan tertarik jikalau mempunyai wajah putih.Padahal tidak semua pria akan jatuh cinta atau tertarik hanya dengan berkulit wajah putih saja.

Ada banyak hal-hal tertentu yang membuat wanita jadi menarik di mata pria,termasuk kecerdasan,kesehatan secara keseluruhan,kebersihan dan kepribadian yang baik,menarik adalah hal lain yang lebih penting daripada hanya sekedar berwajah putih.

Apalagi bagi wanita yang wajah putihnya dipaksakan,dengan berbagai kosmetik pemutih wajah yang bahkan di beberapa kasus malah merusak kulitnya sendiri.Ini sangat berbahaya,mindset bahwa wajah putih itu selalu menarik pria harus dirubah.

Sesungguhnya,warna kulit kita sudah 'dari kodratnya' sana,bawaan sejak lahir,apakah warna kulit itu hitam,gelap,putih,bule,sawo matang atau coklat,itu semua tergantung bawaan lahir.Jika kulit anda tidak putih lalu dengan berbagai cara berusaha memutihkan,itu semua hanyalah bersifat sementara.Ya,bersifat sementara.karenaa di proses pergantian kulit selanjutnya,toh akan kembali lagi ke warna kulit bawaan lahir Anda.

Jadi,coba pikir kembali untuk memutihkan wajah Anda sampai jor-joran misalnya,khawatirlah dengan kerusakan kulit nantinya jika dipaksakan memutihkan kulit.

Akan lebih baik jikalau wajah kita tidak berwarna putih,fokus saja ke memelihara kesehatan tubuh,kebersihan badan,kebersihan hati dan selalu terus memperbaiki kepribadian yang mempesona dan lurus,serta menambah kualitas diri dengan mengisi kepala kita oleh ilmu dan ilmu yang akan menambah kecerdasan.Sehingga (kecantikan dari dalam) lebih memancar,lebih dari sekedar memiliki wajah berwarna putih yang dipaksakan (diobati).

0 comments: