Selasa, 02 Juli 2013

Cara Agar Tidak Kehabisan Baterai HP Selama di Perjalanan

Bagi pembaca yang memerlukan suatu mobilitas tinggi dan selalu harus pindah-pindah lokasi atau tempat dalam aktivitasnya,peranan Baterai (Battery) handphone menjadi penting.

Anda akan jengkel atau mangkel jika sedang berbicara penting lalu baterai hp untuk komunikasi tiba-tiba low bat atau sampai telepon padam,Dan pasti pembicaraan putus..!

Untuk menghindari kejadian kehabisan baterai dalam situasi perjalanan panjang atau darurat jauh dari jaringan listrik untuk mengisi ulangnya,maka beberapa cara berikut (bukan teknis),cara berikut boleh kita lakukan :

1.Bawa baterai cadangan,jadi ketika berangkap bawa jenis baterai model yang sama yang sudah diisi sebelumnya.

2.Pakai dua buah hp yang modelnya jadul atau yang hanya berfungsi untuk SMS dan menelepon saja.Hp jenis model jadul ini biasanya tahan hingga 48 jam,bahkan lebih jika tidak terlalu banyak digunakan bicara.

3.Hindari hanya membawa HP Smart yang digunakan untuk berbagai kegiatan,bicara,sms,merekam video,memutar musik,browsing di satu hape smart saja.Jadi,bawa 2 buah hp,satu buah hp smart dan satu buah khusus hp model jadul yang untuk bicara dan sms saja.

Oke,selamat menempuh perjalanan dan selamat berkativitas,jangan lupa bawa 2 buah hp.1 buah Hp smart dan satu buah lagi hp model lama saja.

Salam.

0 comments: