Selasa, 16 Juli 2013

18+: Horny di Pagi Hari ? Wajar dan Bercintalah !

Tidak terlalu membutuhkan teori njelimet untuk menerangkan bahwa di pagi hari,sehabis bangun tidur lalu mandi pada waktu Subuh,maka gairah seks Anda menjadi hadir kembali,bahkan lebih menggebu dibanding malam tadi.

Apakah itu wajar ? Jawabnya,sangat normal dan bersyukurlah,keberkahan dan karunia Tuhan sedang Anda dapatkan pada hakikatnya.Tentu saja artikel ini untuk kepada pasangan sah suami isteri,pasangan yang sudah menikah.

Saat pagi hari,kala tubuh dan jiwa baru bangun dari tidur,selama tidur semua organ beritirahat dan merefresh kembali semua hal yang sudah lelah,bahkan konon banyak atau ada sel-sel tertentu yang diperbaharui selama tidur tadi.Tidak aneh ketika bangun tidur semua perasaan akan sehat,segar bugar kembali.

Pagi hari,kondisi badan dan jiwa segar dan serasa baru diisi tenaga lagi,saat tingkat kebugaran tubuh baik itulah yang membuat 'horny' anda berdua.Oleh karenanya,jika terjadi 'horny' di pagi hari sebelum berangkat bekerja,tak ada salahnya Anda berdua melepaskan dulu 'hajatnya',dan nikmati kesegarannya.

Tidak ada yang aneh dengan itu semua,horny di pagi hari adalah wajar dan pertanda Anda sehat,bahkan Anda harus bersyukur,lalu .....? Jangan terlalu lama,sebab awas terlambat pergi ke kantor atau ke tempat bekerja Anda.

Salaman hangat,selamat pagi.


0 comments: