Kamis, 05 September 2013

18+: Tips Membakar Gairah Isteri di Ranjang

Banyak berbagai saran dan tips untuk meningkatkan gairah isteri atau pasangan ketika sedang berhubungan intim.Selain harus terus menjaga fisik lahiriah ke dua pihak suami isteri agar sehat selalu,asupan makanan bergizi sehat seimbang juga banyak berolahraga.

Diyakini semua hal di atas akan membantu menggairahkan semangat berhubungan intim suami isteri.Namun ada yang penting juga setelah hal-hal fisik jasmani selain melulu soal kesehatan fisik badaniah di atas.Yaitu masalah psikis dan pikiran yang sehat,sangat pengaruh kepada gairah.

Salah satu hal yang penting untuk membakar gairah isteri agar 'greng' bercinta,berhubungan suami isteri adalah dengan cara: Penuhi dan berikan uang belanja bulanan yang mencukupi dan beri sedikit jumalh lebih dari nilai anggaran belanja yang diajukan isteri ke suami.

Dengan pikiran yang tenang akan keuangan belanja keluarga sebulan ke depan,karena diberikan uang dengan penuh dan bahkan ada lebihnya dari suami,maka sang isteri akan tenang pikirannya.Dengan demikian,gairah isteri untuk melayani urusan ranjang dalam perkawinan Anda pun akan semakin greng dan semoga berbahagia.

Salam.

0 comments: