Rabu, 25 September 2013

Dari Admin: Apresiasi untuk Anda Para Pembaca dan Pengunjung Blog Ini

Hingga saat ini,blog yang saya kelola ini Alhamdulillah sudah berada di rangking versi alexa.com terus naik ke angka 200 sampai 300 ribuan.Sejak dari rengking 1.500.000 an hingga naik terus naik ke ratusan ribu bukan hal yang mudah bagi Saya yang bukan orang terkenal atau bukan siapa-siapa.Hal ini semua tentu saja karena ada sumbangan terbesar dari Anda semua yang selalu berkunjung ke sini.

Untuk itu,Saya haturkan terima kasih banyak untuk Anda semua pembaca dan pengunjung blog sederhana ini.Tanpa Anda semua yang selalu berkunjung ,maka akan tidak terlalu berartilah keberadaan sebuah blog kami ini.Karena jika blog tanpa pengunjung hanyalah sebuah kumpulan konten 'diary' dan catatab pribadi saja yang hanya dibaca dan dilihat oleh pemiliknya sendiri.

Dengan terus naiknya angka kunjungan di statistik kami,dan terbukti juga dengan terus naik rengking di alexa.com artinya peran pengunjung atau Anda adalah sangat besar bagi kemajuan blog kami.Sekali lagi terima kasih untuk itu.

Selanjutnya,mohon maaf saya belum bisa membalas semua komentar yang masuk,saya belum bisa menjawab secara langsung di halaman komentar yang sama di bawah komentar Anda.Namun Saya usahakan suatu saat nanti akan saya sisir dan telusuri kembali semua komentar masuk,lalu seperti yang sudah saya pernah 'janjikan' Insya Allah,kalau link yang Anda pakai bisa masuk ke situs punya Anda,maka saya akan mengusahakan untuk berkunjung balik ke blog Anda.

Beberapa komentar yang masuk,akan saya jadikan inspirasi juga untuk kemudian dibuat postingan baru,atau dijawab melalui postingan dan judul tersendiri.

Sekian curhat admin bernadaindo.com kali ini,terima kasih banyak kepada Anda semua sobat pembaca,salam silaturahmi dan salam persahabatan.Jika Anda mau 'komplain' atau mengajukan kritik dan saran,silahkan saya tunggu di email kontak admin :wierodjampang[at]gmail.com,atau masuk ke facebook kami dan inbok langsung admin di sana.

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dengan mengirim konten tulisan,foto dan sebagainya.Terima kasih kepada Tuhan Saya,Allah SWT yang telah memberi izin ikut meramaikan dunia internet melalu berbagi catatan ringan sekemampuan saya yang bukan siapa-siapa ini.

Kunjungan dan kontribusi Anda sekalian,semoga menjadi suatu kebaikan bagi semua pihak.Amin.

Salam hangat selalu,

Admin bernadaindo.com

0 comments: