Rabu, 25 September 2013

Wisata ke Mall

Zaman ini wisata ke pusat-pusat perbelanjaan menjadi salah satu gaya hidup yang disukai banyak orang.Dari segala lapisan dan tingkat ekonomi berwisata ke Mall-mall sudah tidak aneh lagi.

Selama tidak jadi lepas kendali bernafsu untuk terus memuntahkan uang di dompet Anda,lalu secara tidak terkontrol dan tidak terencana berbelanja dengan tanpa rencana di awalnya sehingga menguras anggaran belanja keluarga Anda,berwisata ke Mall adalah baik-baik saja.

Di tempat keramaian kita bisa terhibur oleh ramai dan bervariasinya display-display berbagai toko dan gerai.Kemeriahan warna-warni cat dan dekorasi setiap stand pedagangnya,lalu lalang orang-orang dan berbagai aktivitas teman pengunjung akan membuat hidup kita selalu disuguhi pengalaman baru setiap detik per detiknya.

Itulah keunikan berwisata di Mall atau di Pasar Modern dan pusat belanja yang bersih,nyaman,aman serta tidak kumuh dan sehat situasinya.

Bepergiannya bisa sendirian atau berombongan,tetapi kalau berombongan pandai-pandailah menjaga dan menghormati ketertiban umum.Kalau sendirian Anda bisa nyantai di cafe atau di tempat terbuka bagian atas dan bisa sedikit melamun di kursi balkon,memperhatikan suasananya sampai ke hal-hal yang kecil yang terus terjadi setiap saat.

Jadi,tunggu apalagi ? Untuk mengusir kegalauan dan kesendirian yang menjemukan,segera pergi ke Mall terdekat dan mencoba menikmati suasananya di sana dengan santai dan tidak diburu-buru waktu.

Selamat bersantai kawan.

0 comments: