Kamis, 08 November 2012

Polisi Gendut Dirazia di Tangerang Kota

Saya kira,ketika membaca judul berita ini di detik.com isinya memberitakan razia rekening gendut anggota Polisi.Tetapi setelah disimak ternyata berarti harfiah,gendut atau gemuk badannya.Polisi yang gemuk dan gendut karena mungkin kurang berolahraga atau "sudah makmur "hehe,dihukum untuk berolahraga dari hari Selasa sampai Jumat setiap minggunya,demikian dilaporkan detik.com.

***
Berbadan sehat dan bertubuh ideal sangat diperlukan oleh seorang anggota Polisi,yang nota bene adalah pelindung masyarakat.Seorang polisi disamping harus mempunyai ilmu pengetahuan tentang melindungi rakyat juga harus didimbangi dengan kekuatan otot serta tubuh secara fisik lahiriah.

Polisi yang ideal,selain punya IQ,EQ,dan SQ yang baik juga selayaknya enak dipandang,berbadan sehat,ideal dan sehat jasmani rokhani.Sehingga kita sebagai warga percaya dan yakin bahwa anggota dan korp Polisi bisa melindungi kita rakyat semua.

Lalu apa jadinya ketika seorang anggota aktif dan berbadan gemuk atau bahkan tambun,jelas gerakan fisiknya menjadi lambat dan rentan serta beresiko tinggi terhadap serangan berbagai penyakit karena kegemukan.

Lalu untuk kita dan rekan pembaca semua,berbadan atau bertubuh sehat normal seimbang,berat badan tumbuh ideal bisa bermanfaat terhadap kualitas kesehatan diri.Diantaranya,usaha untuk mencapai kondisi tersebut adalah dengan rajin olahraga,disiplin bergaya hidup sehat dan tentu saja mengontrol asupan makanan yang sehat dan bergizi.

Gemar berolahraga,makan minum teratur,mencegah perut terlalu buncit oleh lemak atau karena malas,maka tubuh ideal akan didapatkan.Gerak tubuh dan mobilitas kegiatan sehari-haripun akan terlihat serta terasa lincah,sigap,cepat,tepat dan tangkas.

Perut buncit....? wah...mari berolahraga gan ...! Sebelum tubuh kita berstatus Tambun.
Salam hangat.

0 comments: