Sabtu, 24 November 2012

Jangan Khawatir dengan Ukuran Mr. P Anda

Terlalu khawatir dan rendah diri karena ukuran Mr.P anda,bagi para pria adalah sangat berbahaya.Yaitu bisa menimbulkan proses ereksi malah cenderung gagal,Mr P tidak bisa ereksi karena pikiran kita stress dan tegang.

Ada satu dua wanita yang hanya puas jika berhubungan intim jika Mr P pasangannya berukuran besar atau panjang.Tetapi sebenarnya,bagi wanita normal keterlibatan emosi dan perasaan lebih mendominasi daripada sekedar ukuran sebuah Mr P.

Merasa dilindungi,merasa dekapan yang hangat,intim dan penuh kasih sayang,adalah bisa menjadi penyumbang utama wanita menjadi puas ketika ML.Selain tentu saja mereka juga butuh variasi dan faktor lainnya,sesuai teori kepuasaan dan kesehatan berhubungan seks lainnya.

Namun yang dimaksud dalam postingan ini adalah,yaitu ketika ukuran alami bawaan lahir Mr P (alat kelamin pria) yang dipunyai anda berukuran dibawah rata-rata.Sebagai contoh menurut para ahli di bidangnya,bahwa ukuran Penis minimal untuk orang Asia,jika panjang paling tidak 12cm dan diameter 2 cm saja itu sudah termasuk normal.

Dan kepuasan bagi wanitanya bukan melulu kepada ukuran panjang dan diameternya,tetapi tergantung pula kepada kualitas ereksinya.Mr P ereksi dengan penuh dan keras juga bisa membuat wanita pasangan sah anda menjadi puas,meskipun ukuran panjang dan besarnya hanya rata-rata.

***
Hati-hati dengan berbagai informasi cara memperbesar dan memanjangkan ukuran Penis saat ini.Karena jika sembarangan melakukan cara yang tidak tepat,alih-alih penis menjadi besar malah nanti organ vital anda malah menjadi rusak.

Usaha untuk membuat sesuatu lebih baik, itu tidak ada salahnya.Termasuk usaha memperbesar dan menambah ukuran alat vital kita (bagi Pria),namun akan lebih baijaksana jika usaha tersebut jangan berlebihan.Apalagi sampai di luar akal sehat dan terlalu ekstrem misalnya.

Meskipun itu semua hak anda masing-masing pembaca,namun tak ada salah kalau kita sesama Pria saling berbagi pengalaman.

Mulai saat ini,jangan terlalu memikirkan bagimana menambah ukuran alat vital saja,tetapi berusaha juga untuk memaksimalkan kualitas kesehatan tubuh dan jiwa secara keseluruhan.Karena apalah artinya ukuran besar dan panjang jika kualitas kesehatan tubuh jasmani dan rokhani kita sakit.

Jika Jasmani dan Rokhani kita sakit,tetap saja akan loyo bukan..? Selamat menjaga dan memelihara kesehatan tubuh dan jiwa.Salam hangat.

2 comments:

Wah ini postingan utk org dewasa ya?
hehehe....

salam dr Indonesia mas.

Mas Rudi..

Hehe iya Mas Rudi,,kuamah kabarna Bandung..?
Salam juga buat keluarga di sana.

Postingan buat orang dewasa,tapi tak ada salahnya kok buat Mas Rudi hehe.

Sekedar berbagi saja Mas Rudi,terutama buat mas Rudi kalau sudah menikah nanti ...

....salam hangat...