Sabtu, 24 November 2012

Teman Sudan dan Yaman,Ikut "Mejeng" di Sini

Berteman,bersahabat bagi saya tidak pandang bulu.Selama masih saling menghargai,saling menghormati dan saling menjaga tatanan sopan santun,maka saya jadikan teman semua kenalan saya.Beberapa orang diantaranya banyak yang saya jadikan sebagai sahabat bahkan seperti layaknya saudara saja.

Tak peduli dari negara manakah dia berasal,atau status sosial,tingkat pendidikan,berbagai profesi atau siapa saja.Semua saya jadikan teman,jadikan sahabat dan jadikan sebagai layaknya saudara.

Tidak jarang dalam kehidupan sehari-hari,kita bisa saling bahu membahu,saling bantu dan saling memberi pertolongan,ketika mereka atau kita sendiri yang sedang butuh pertolongan.

Termasuk teman-teman saya di Riyadh sini.Teman dari beberapa negara berkumpul di perusahaan majikan kami.Teman dari Hindia,Yaman,Suriah,Mesir,Sudan,Turki dan Pakistan semua kami berteman dengan baik.

Bisa berteman dengan baik selama kami bekerja kontrak di sini sampai lebih dari empat tahun,dengan tidak ada perselisihan yang berarti di antara kami.

Kuncinya,kami saling menghargai sifat dan kepribadian kami,bertingkah laku sopan santun dan saling menghormati sebagai sesama manusia.

Perbedaan di antara kami,tidaklah malah menjadi biang keladi permusuhan atau perselisihan,tetapi kami jadikan pengetahuan baru.Bahwa memang kehidupan di dunia ini banyak aneka ragam adat kebiasaan dan budayanya,bahkan kami juga selalu berbeda pendapat.

Semua perbedaan itu selalu kami jadikan bahan untuk pengetahuan untuk menambah bekal serta pembelajaran kami menapaki kehidupan ini menuju lebih baik.

Salam persahabatan teman pembaca semua.Terima kasih telah selalu mampir di blog ini.

Ini Ahmad Muhamad,teman dari Negara Yaman

Usman,teman dari Negara Sudan


Ini teman Yahya,asli Warga Saudi dari Najran.Saudi Selatan

Yang lagi duduk di Sajadah,itu teman dari Hindia.Soni namanya.Yang berdiri itu Boss mereka lagi shalat sunat rawatib.Warga saudi asli.Pak Mansour.
Ini John Bong,teman dari Philipina yang Mess- perusahaan tempatnya bekerja berdekatan dengan kami.
Teman India,Soni sedang menyiapkan Sajadah untuk shalat Duhur bersama.

2 comments:

orang2 yg tangguh mereka itu..salut..!

btw lapak sebelah makin ancur aje tuh peringkatnya/alexa dlm 2bln ini turun dari 31 ke 34..rasain...hahaha..

ngademinnya songongnya minta ampun sih..dikit2 main banned,sekarang kita jarang nulis..nyatanya anjlok tuh lapak sebelah..entah kebetulan atau bukan..nyatanya andil kita cukup besar dulu menaikan rating lapak sebelah.

cuma kasihan aje kang pep*hnya yg udah cape2 membesut K..tapi sekarang dikelola oleh grombolan ngademin yg songong2
akibatnya ya ditinggal penulis2 yg punya fans cukup besar.
*kangan mau menyapa bro aang

delta

Mas Delta,makasih ya mampirnya bro,salaman dari tanah air.