Jumat, 31 Mei 2013

Hong Shui : Debu Ruangan adalah Hawa Buruk

Debu yang menempel di seluruh ruangan aktivitas kita adalah hawa buruk menurut hong shui,setuju dengan ini menurut ilmu kesehatan pun bilang,debu adalah penyebar dan bisa menjadi bibit penyakit.

Kadang karena kesibukan dan malas,debu kita biarkan saja menempel bahkan menumpuk tebal di bawah ranjang,di bawah lemari atau di laci,di tumpukan buku-buku tua,koran bekas dan dibalik pintu atau jendela.

Debu di kisi-kisi jendela atau pintu itu lebih berbahaya,karena bisa setiap saat beterbangan ke ruangan dengan tanpa disadari langsung terhisap dan masuk ke paru-paru penghuninya.

Membersihkan debu setiap hari adalah solusi terbaik untuk memperoleh kesehatan tubuh dan jiwa kita.Kebersihan lingkungan mempengaruhi kinerja dan kesehatan tubuh secara langsung.

Mengepel lantai,menyapu debu di setiap sudut-sudut dan detail lemari atau furnitur lainnya,akan menghilangkan banyak hawa buruk.Memperhatikan kebersihan tempat,lokasi dan lingkungan adalah mengundang hoki dan keberuntungan semakin terus mendekat dan melekat di kita.

Berjiwa dan bertubuh serta selalu berada di lingkungan yang bersih lahir bathin,akan mengundang hawa hoki mengitari kehidupan kita.Insya Allah.

Selamat bersih-bersih gan,usir hawa buruk dengan rajin dan giat menata ruangan dan membersihkan lingkungan.Salam!

0 comments: