Jumat, 03 Mei 2013

Jalan-jalan di Riyadh Bag: 1

Halo,sodara sodari pembaca semua,maafkan saya sudah 3 hari tidak memperbaharui di blog ini,terperanjat alexa rank alahmdulillah sudah terus naik,diangka 384.000 an.Lihat statistik juga alhamdulillah naik terus,terima kasih untuk selalu berkunjungnya.Semoga jalinan silaturahmi kita semakin erat.

Kali ini saya masih belum mendapat bahan menulis,berbagi pengalaman dengan Anda.Tetapi seperti ada pameo bilang,sebuah potret bisa mewakili ribuan kata atau kalimat.Ada oleh-oleh saya jalan-jalan di seputar gurun,dan sempat singgah ke Kota Tua Riyadh,Al Diriyah.Kota ini adalah kota bersejarah dalam sejarah Kerajaan Saudi.Yaitu asal mulanya kota Riyadh dan tempat bermukim pertama kali Dinasti Saud.

Mohon maaf dibuat postingan beberapa judul,satu posting saya isi 5 buah foto.Selamat menikmati,semoga menarik dan berkenan.

Ulasan tentang kota ini Insya Allah akan saya tulis setelah postingan foto berantai berikut.Salam hangat semuanya:







0 comments: