Rabu, 19 Desember 2012

Mohon Maaf Label "TulisantemanKsiana" Dihapus

Beberapa bulan yang lalu,saya dengan niat baik sebagai tanda pertemanan dan persahabatan pernah memuat postingan karya sahabat.Dengan ijin para penulis asli tentunya,baik minta ijin melalui email,melalu inbok di blog komunitas dan kemudian saya copy paste dengan pengantar pemberitahuan bahwa artikel termaksud adalah hanya artikel berbagi,lengkap dengan nama mereka saya lampirkan.

Saat ini mohon maaf dan segala hormat saya,terutama bagi beliau-beliau yang sudah saya copy paste waktu itu,dan menjadi bagian dari konten blog ini ketika masih bernama :nuranibernada.blogspot.com,saat ini saya terpaksa menghapusnya,dengan pertimbangan sebagai berikut.

1.Saya menghormati karya-karya mereka dengan bentuk lain,yaitu tidak mau ada artikel ganda di internet dan salah satunya ada di blog saya,ketika orang mencari dengan kata kunci yang sama di mesin pencarian internet.

2.Dengan dicopy pastenya karya teman saya,walau sudah dijelaskan bahwa artikel itu hanya ciri pertemanan maya dan untuk semangat berbagi saja,tetapi banyak mengundang kesalahpahaman banyak pihak.Baik kepada saya sendiri sebagai pengelola blog ini,maupun kepada penulis aslinya,dari pihak ketiga dan pihak lain.

3.Dan sebagainya,dengan niat dan maksud yang baik untuk kedua belah pihak.

Maka dengan ini saya hapus postingan di blog ini yang asalnya dari copy paste (berijin),dengan niat baik saya demi kepentingan bersama.

Diantaranya saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman dan sahabat saudara-saudari saya di Kompasiana dan teman blogger juga.Yang telah mengijinkan karyanya dimuat di blog saya pada waktu yang telah lalu.

Beliau-beliau yang terhormat adalah (mohon maaf bila ada yang terlewat ) :

1.Sdri. Icha Diyah (kompasianer Jepara)

2.Sdr.Delta Bvlgari Bernandang (Kompasianer -Jeddah KSA)

3.Sdr.Budi (kompasianer Jepang)

4.Sdri.Christie Damayanthi (kompasianer- Singapura -Jakarta)

5.Sdri.Neng Moona (kompasianer-Riyadh KSA)

6.Sdr.Rudi Ardiansyah (rekan dan sodaraku di Bandung-Blogger Bandung)

7.Sdri.Auda Zaschkiya (Kompasianer-Medan)

..dan menyusul nama lainnya setelah saya periksa lagi.

Terima kasih kepada sahabat saya khususnya termaksud di atas,terima kasih kepada semua rekan blogger dan pembaca semua.

Semoga tindakan ini bisa lebih menyehatkan silaturahmi di antara kita.

Terima kasih.

Admin www.bernadaindo.com  d/h : www.nuranibernada.blogspot.com

Aang Dhanie Suherman


0 comments: