Selasa, 02 April 2013

Ada Trafficking dari Cianjur ke Australia Lewat Samudera

Seperti dilaporkan kabarcianjur.com,pihak Polda Jabar menyikapi serius tentang kemungkinan adanya mafia penjualan manusia ke Australia lewat Samudera Indonesia.

Disinyalir,telah ada indikasi yang mengarah ke perdagangan manusia lewat Pulau Crismes.Demikian tulis media on line Cianjur ini.Kawasan Cianjur selatan yang mempunyai wilayah laut berbatasan langsung dengan perairan Australia,berpotensi untuk bisa dijadikan jalur penyelundupan berbagai jenis kegaiatan ilegal.

Demikian ditegaskan oleh Kapolda Jabar,disela kegiatannya meresmikan kantor Polres Cianjur yang baru.(sumber:kabarcianjur.com.2/4).

***
Potensi perairan laut di wilayah Selatan Jawa Barat memang belum digarap dan digali dengan serius oleh pemda setempat.Selayaknya dari mulai sekarang segala potensi yang ada di sana diprioritaskan untuk dibangun dan diperhatikan Jabar.

Demi kejahteraan warga lokal khususnya dan untuk kejayaan dan membangun wilayah nusantara pada umumnya.Warga Jabar selatan saat ini masih banyak daerah tertinggal dan tingkat kemiskinan warganya masih banyak yang belum digarap dan dibangun.Terkendala dengan kontur tanah dan keadaan alamnya yang bergunung-gunung serta berbukit-bukit banyak jurang yang terjal.

Infrastruktur ke daerah Jabar selatan memang belum baik bahkan buruk menurut saya, jika dibanding dengan daerah maju di luar pulau Jawa-pun bisa dibilang masih ketinggalan jauh.Semoga pemda Jabar dengan pemimpin yang baru saja dipilih dalam Pilkada periode ini,bisa terus membangun Jabar selatan lebih baik.

***

Anda yang sebagai pengusaha ? Mungkin berminat investasi di belahan selatan Jabar sana,tentu akan banyak peluang untuk melebarkan usaha Anda,sekaligus membantu pembangunan Jabar Selatan demi kesejahteraan kita bersama.

Selamat malam.

***

0 comments: